[29] Pulang!

32.7K 2.1K 10
                                    

Gw bangun dengan Chanyeol yang udah ga ada di samping gw lalu gw bergegas bangkit dan mengetuk pintu kamar mandi di ruangan ini.

"Chan, kamu di dalem sana?"

Tapi ga ada jawaban.

Gw mulai ketar ketir lagi, gw takut dia kenapa napa lagi. Apalagi akibat dia masuk ke rumah sakit ini juga karena kamar mandi.

"Chan? Jawab dong, jangan diem aja"

CKLEK

Pintu depan ruangan ini kebuka, menampilkan Chanyeol yang udah seger dengan berpakaian santai.

Gw langsung jalan ke arah dia dan meluk dia.

"Kamu kenapa?" kata dia sambil mengusap usap punggung gw.

"Aku takut kamu kaya kemarin lagi, jatuh di kamar mandi. Aku pikir kamu di dalem sana"

Dia cuma ketawa. "Aku udah mandi kok daritadi, nih bukti nya udah seger. Tadi aku keluar cuma buat beli makanan aja di luar"

Dia menunjukan kantungan plastik yang dia bawa. Gw cuma senyum.

"Kan di dalem rumah sakit kan juga ada makanan"

"Ga mau, ga enak. Hambar. Enakan ini, nih aku beli dua" lalu dia menyodorkan kantungan itu ke gw.

Baru mau gw buka, udah di tahan dulu ama dia.

"Kalau kamu mau makan, kamu minimal sikat gigi dulu dan cuci muka. Aku ga mau makan sama orang yang jorok dan bau mulut"

Huuhh, pengen napol aja (':

Akhirnya gw nurut aja sama dia, ya nanggung lah .Gw juga mandi, toh koper koper gw ama Chanyeol udah di bawa ke sini ama Jin sekeluarga.

Setelah selesai, gw keluar dan ikut makan dengan Chanyeol.

"Sayang.." panggil Chanyeol tiba tiba.

"Hmm?"

"Hari ini kita pulang ya, aku udah bosen di sini.." Kata dia yang membuat gw memberhentikan aktivitas makan gw sejenak.

"Kamu ngebet pulang itu ngapain?" tanya gw serius.

"Pertama, aku bosen di sini. Kedua, aku juga mau ngajar lagi. Hari ini kan aku harusnya masuk kerja, tapi aku ga masuk"

"Loh? Emang sekarang hari apa?" lah ini, gara gara khawatir ama Chanyeol nya berlebihan, gw sampe lupa hari.

"Ini Senin sayang ,kamu gimana sih ih"

Nah loh

SENIN!

"WAH, IYA HARI INI SENIN. HARI INI KAN AKU ADA ULANGAN BAHASA INGGRIS!! WUAA!!" teriak gw emosi.

"Hushh, jangan teriak teriak napa. Ga masalah kali kalau kamu ga masuk. Toh bisa nyusul"

"Hihh, kalau gini tuh biasa nya aku dapet contek-- EH!" gw langsung menutup mulut gw. Kalau Chanyeol tau kalau gw ulangan dapet contekan, berabe.

Kalau dulu gw bilang gw ini pinter, sebenernya sih iya. Cuma tapi dalam beberapa bidang doang.

"CONTEKAN? JADI SELAMA INI KAMU KALAU ULANGAN NYONTEK?" sekarang giliran Chanyeol yang teriak.

"Hehe, maaf ya sayang. Soal nya aku mager buat belajar" kata gw sambil mengeluarkan aegyo gw.

"HARI INI KITA PULANG! SEKARANG AKU PESEN TIKET NYA!" lalu Chanyeol buka hp nya buat pesen tiket.

"Tapi, kamu jangan ngajar dulu ya" kata gw memohon.

"Gak tau,lihat nanti!" lalu Chanyeol ninggalin gw dan dia keluar.

Nah loh, gw pake keceplosan segala. Dia nya ngamuk ):

Ya gimana ga ngamuk, secara dia juga guru di sekolah gw. Guru kalau tau murid nya nyontek ya kalau ga ngomel ngomel ya di hukum.

Untung Chanyeol pacar sendiri, jadi ga di hukum deh. Hehe

Gw menghabiskan makanan gw lalu mengecheck hp gw. Sumpah pas kemarin Chanyeol sakit, gw belum buka hp sama sekali.

Dan notif LINE gw jebol.

Lisaa : Nyet,JAWAB GW SEKARANG! (130)

Jenniee : LO DI MANA??? (100)

Anna : DEMI APAPUN WALAU.. (50)

Gila lah, ini anak anak kenapa dah?

Karena chat nya si Lisa lebih banyak. Akhirnya gw buka deh chat room dia.

Lisaa : Nyet, Jawab gw sekarang!
07.10

Zilla : Napa deh, sumpah lo napa ngespam?
07.11

Lisaa : lo di mana? Kenapa ga masuk? Lo sama pak Chanyeol?
07.11

Zilla : Eh, nyante mbak. Iya gw sama Chanyeol. Gw lagi di Bandung habis jalan jalan sama Chanyeol sabtu kemarin. Eh tau nya dia sakit, hari ini gw pulang.
07.12

Lisaa : HARUSNYA LO IJIN NYET, SEKARANG LO JADI PERBINCANGAN ANAK ANAK SINI GEGARA LO BERDUA GA MASUK! PAKE GA IJIN SEGALA, ANAK ANAK PADA CURIGA!
07.12

Lisa send a video

Lisaa : Lo harus liat video itu!
07.13







Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang