+3

17.6K 1.5K 19
                                    

1 bulan setelah pernikahan..

Chanyeol sekarang udah kerja lagi setelah dia berhenti jadi guru..

Iya, dia kerja jadi guru lagi, tapi di sekolah yang berbeda. Sekolahnya lebih elit juga.

Dia biasanya bakal pulang kerja paling telat jam lima sore.

Gw nunggu dia, dan gw ngelihat pintu apartement yang terbuka. Dan itu menampilkan Chanyeol yang kelihatan nya cape banget.

Gw menyunggingkan senyum lalu menghampiri dia.

"Duh, kamu pasti capek banget ya, pulangnya telat banget" ucap gw sambil mengambil tas kerjanya.

"Iya, tadi banyak banget kerjaan nya di sekolah. Tapi kalau pulang udah liat kamu aja cape nya dah ilang kok"

Duhh, sampe sekarang masih suka aja ngegombal.

Gw ngecup bibirnya sekilas. "Udah sana mandi, aku udah siapin air panas tuh.."

• • • • • •

Selesai mandi, Chanyeol kelihatan lebih seger.

"Kamu lagi ngapain?" tanya dia sambil menghampiri gw yang lagi tiduran sambil ngutak ngutik tablet gw.

"Engga, cuma lagi main Instagram aja. Kenapa?"

"Ga apa, btw aku mau ngasih kamu suprise. Tapi kamu harus tutup mata dulu"

"Emang apaan sih? Udah tunjukin aja"

Chanyeol manyunin bibirnya. "Ih, nanti ga suprise yang. Udah nurut aja"

Gw akhir nya nurut dan gw nutup mata.

Gw merasa Chanyeol beralih dari kasur. Gw rasa dia buka tas nya karena ada bunyi resleting tas dibuka.

"Ok, open your eyes.."

Gw membuka mata gw dan melihat di depan gw ada dua buah ticket. Gw mengambil ticket tersebut dan membacanya.

"APA?! KE BALI?!"

Demi apa, kenapa Chanyeol tiba tiba ngajak gw ke Bali?

"Iya, kita ke Bali besok. Aku sengaja ambil yang agak sorean. Biar kita bisa packing dulu,maaf ya tiba tiba. Hehe" Chanyeol nyengir lalu ikut tiduran di sebelah gw.

"Kok bisa sih? Buat apa?"

"Ya kan honey moon sayangku, kita kan pasangan baru. Masa ga punya waktu waktu yang sweet gitu?"

Gw cuma mendegus. "Sayang, harusnya kita ga usah pake honeymoon segala. Kita kan juga bisa berduaan sama romantis an  di rumah. Kan ngebuang buang uang.."

Iya, setelah menikah. Gw sama Chanyeol udah janji sama ortu masing masing untuk hidup dengan mandiri, hidup tanpa mengandalkan uang orang tua. Jadi ya kita hidup sesederhana mungkin dari gaji yang di dapat Chanyeol.

"Sayang dengerin ya". Chanyeol menangkup wajah gw.

"Aku mau kita itu ada waktu liburan, ga di apartement terus. Aku mau kita bisa kaya pasangan yang lain. Lagian kan uang bisa di cari lagi nanti. Jadi,ga usah khawatir"

Uhhhh, dia perhatian banget.

Gw sebener nya juga mau honeymoon, tapi gw ga pernah bilang sama Chanyeol karena masalah budget. Tapi ternyata dia tiba tiba yang ngajak honeymoon duluan.

Gw memeluk Chanyeol. "Ahh, thank you babe. You always understand what i want"

"Urwell babe, ok. Let's packing now!"

• • • • • •

Setelah perjalanan yang ga lama banget, mungkin 2- 4 jam. Akhirnya gw dan Chanyeol sampai di Bali!

Wtf, gw seneng banget!!

"First time come to here?"

Gw ngegeleng."No, dulu pernah sama papa mama. Tapi pas kecil, setelah itu udah ga pernah lagi"

"Oh ya udah. Kalau gitu sekarang kita habisin waktu berdua dengan senang senang!"

Gw dan Chanyeol pun langsung ke hotel, setelah ke hotel untuk ganti baju dan taruh barang barang. Akhirnya kita ke pantai Kuta!

Kita pertama main percik percik air, sampai basah basahan lalu berenang.

Kita lomba renang juga yang kalah dapet hukuman, dan kalian tau lah siapa yang menang..

Ya Chanyeol, dia kan tinggi!

"Kamu kalah ya, kamu dapet hukuman"

Gw mendengus."Iya, hukuman nya apa"

Tiba tiba Chanyeol menarik gw dan mencium gw

Gw pun pada akhirnya membalas ciuman nya dan menggantungkan kedua tangan gw ke lehernya. Sedangkan tangan dia yang satunya menahan tengkuk gw.

Dan hari pertama gw di bali bersama dengan Chanyeol pun berjalan lancar..

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang