[11] Morning

30.8K 3.1K 93
                                    

Terik matahari pagi masuk menembus jendela bertirai putih milik Chanyeol (halah).

Mata gw silau, jadi gw bangun. Tapi posisi gw tidur sekarang ga kaya kemarin malam.

Chanyeol meluk gw erat banget, sedangkan gw tiduran di dada bidang nya dia.

Ya ini mah rejeki anak baek,ga boleh di tolak ;;)

Tapi kelamaan kaya gini bisa bikin jantung ga sehat.

Gw mandangin muka Chanyeol yang menurut gw perfect banget. Pahatan tuhan yang luar biasa. Hidung nya mancung, mata nya sipit sipit gimana gitu, dan bibirnya cipokable banget *eh

"Kamu mau mandangin ciptaan tuhan yang spektakuler ini sampe kapan?"

Dia ternyata udah bangun.

"En-ggak salah kan kalau lihat muka pacar sendiri?" gw yakin muka gw dah merah.

"Hahaha, ga apa kok yang. Tapi aku minta imbalan"

"Apa?" pasti aneh aneh ini.

"Morning Kiss?" lalu Chanyeol langsung nyium gw dengan lembut.

Ya,dia berhasil ngambil first kiss gw. Ciuman nya memabuk kan banget. Tapi, lama lama dia jadi tambah kasar.

"Hmm, chan. Udah" lalu gw lepasin pautan bibir kita *eaa

"Hehe, maap" jawab nya sambil nyengir.

Ya kalau ga di ingetin nanti nya kelepasan,elo yang keenakan (':

• • • • • •


Sekarang gw lagi nyiapin sarapan, ya cuma susu putih sama roti sandwich sih. Buat apa ribet ribet.

Tiba tiba gw ngerasa ada tangan ngelingkar di pinggul gw.

"Ngapain yang?" tanya Chanyeol sambil naruh dagu nya di bahu kanan gw.

Basa basi banget elah,dia pikir gw lagi berendam di rawa rawa? langsung to the point kek.

"Ya bikin sarapan lah" jawab gw santai.

"Ya udah, aku tunggu di meja makan ya" Chanyeol ngelepasin pelukan nya dan pergi ke meja makan.

Gw baru pacaran sama Chanyeol kemarin, tapi gw udah berasa kaya bertahun tahun. Dia bisa bikin gw nyaman. Ya, walaupun gw awal nya ga suka sama dia. Tapi entah apa yang Chanyeol lakuin, gw bisa luluh langsung sama dia dalam sekejap. Ga kaya cowok cowok lain nya.

Selesai sarapan, kita langsung berangkat ke sekolah.

Pas sampe sekolah, gw keluar dari mobil Chanyeol. Siswa siswi yang ada di sana langsung natap gw dengan penuh tanda tanya. Ada juga dari mereka yang teriak teriak.

"Idih, cewek gatel!"

"Pede amat jalan mah pak Chanyeol!"

"Kasihan lah pak Chanyeol,  mending mah gw!"

Chanyeol balik badan nya, melihat semua siswi yang tadi neriakin gw.

Natap nya tajam bets, setajam kapak bokap gw.

Dia gandeng dan ngangkat tangan gw.

"Kita berpacaran, kenapa? Problem?"

JLEB!!!

Mungkin gw harus telepon nyokap gw, supaya cepet cepet beliin gw peti mati. Anak nya udah ga lama ini (':

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang