VOTE HARUS LEBIH DARI 25 DEMI KEMAJUAN CERITA INI :v
Kemarin ini pengumuman kelulusan.
Gw udah lihat hasil nya tadi, dan kalian semua tau?
Nilai gw adalah nilai tertinggi di sekolahan!
Ya, walaupun gitu. Gw udah seneng bukan main, karena itu adalah usaha dan kerja keras gw selama ini. And finally, itu terbayar semua.
Gw dan squad gw udah janjian buat ketemuan bareng di cafe deket sekolahan. Setelah acara kelulusan sekaligus coret coret baju tadi.
"Kamu ga mau di anter?" tanya Chanyeol yang berada di samping gw.
"Ga usah, nanti aku di jemput Anna pake mobil kok. Tenang aja"
"Tapi-"
LINE!!
Anna : Gw udah di bawah bareng Lisa dan Jennie. Cepet turun ya..
"Tuh,mereka udah di bawah" gw menunjukan hp gw ke Chanyeol. "Kalau gitu aku pergi dulu ya"
"Ya udahlah, hati hati ya. Jangan pulang malem malem!"
• • • • • •
"Hahh, akhirnya kita lulus juga ya. Lega gw jadinya" Kata Jennie sambil menaruh kopi yang tadi kami pesan.
"Iya, ga kerasa. Kita udah temenan sampe 3 tahun. Berasa cepet banget"
"Sebentar lagi kita bakal pisah, lo ada niatan apa setelah lulus nanti?" tanya Anna ke kami semua.
"Gw sih ya bakal kuliah lah, tapi di Korea" jawab Jennie enteng.
"Idihh, bisa ketemu oppa oppa deh. Enak banget jadi lo" kata Lisa.
"Lo emang berangkat kapan?" tanya Gw.
"2 bulan lagi? Pokoknya masih lama. Tenang nanti gw kalau ketemu oppa oppa bakal nyampein salam salam dari elo semua. Tenang aja" kata Jennie lalu dia cekikikan.
"Idih, sombong amat. Btw lo gimana Lis?"
"Gw sih kuliah di sini aja" jawab Lisa singkat.
"Kalau gw sama kaya Lisa. Kuliah di sini. Tapi gw juga kerja sampingan, gw ga mau terlalu ngerepotin bokap dan nyokap gw" ucap Anna.
"Kalau lo, gimana?" tanya Lisa ke gw.
"Gw.."
"Bakal nikah" lanjut gw.
Seketika temen temen gw pada diem. Ga ada yang nyerocos lagi.
"As--, Lo serius?!"
"Gila, demi apa pak Chanyeol ngegas amat yak?"
"Wah selamat, jangan lupa undang gw ya!"
"Iya makasih. Iya gw serius. Ini buktinya" gw mengangkat tangan kanan gw dan menunjukan jari manis gw.
"Ih, ada cincin nya. Cantik banget"
"Sumpah, gw iri banget. Andaikan pak Kai juga bisa ngebeliin gw kek gitu"
Gw cuma cekikikan ngeliat reaksi mereka. Untung aja mereka tetep dukung hubungan gw sama Chanyeol mestipun awalnya pada kaget.
• • • • • •
"Chanyeol aku pul--, eh"
Camer sama nyokap gw sedang duduk di ruang tamu sambil berbicara dengan Chanyeol.
"Eh, Zilla. Udah dateng, sini sini ngumpul" kata camer gw.
Gw salim ke camer serta nyokap gw. Setelah itu gw duduk di sebelah mereka.
"Kita ke sini buat ngurus pernikahan kalian" kata mama gw.
"Tapi ma--"
"Stt, Udah ga apa, ini tante sama mama kamu yang urus. Kita ke sini juga minta persetujuan kalian. Nanti kalian mau pake W.O apa, terus nanti gaun nya, terus undangan nya, catering nya" kata camer gw panjang lebar.
Sebenernya gw udah rundingan tentang ini sama Chanyeol kemarin malem.
"Eh, untuk semua itu. Kita udah urus semuanya ma.."
"Apa?!" teriak mereka berdua kompak sambil ngelihatin kita tanpa berkedip.
"Iya, maaf ya ma, tan. Kita ga bilang bilang soalnya Chanyeol bilang ga mau nyusahin. Jadinya kita urus sendiri kapan hari, hehe" giliran gw angkat bicara.
"Iya ma. Ini kan pernikahan kita, jadi biar kita sendiri yang urus semuanya" lanjut Chanyeol.
"Tapi kan--"
"Udah ga apa, biar mereka yang urus sendiri jeng. Lagian, nanti kalau kalian butuh apa apa. Hubungi kita ya" lalu mama gw membuat tanda telepon.
Gw cuma mengangguk. Setelah itu kami hanya berbicara ringan.
Sekitar 2 jam, akhirnya mereka pulang.
Baru saja gw menutup pintu, Chanyeol yang di belakang langsung menggendong gw.
"Chan, ih. Apaan sih?!"
Dia ga ngerespon dan berjalan ke arah kamar.
Dia menghempaskan tubuh gw ke kasur, lalu dia berada di atas gw.
"Kamu tadi pergi nya lama banget, terus tadi mama kita dateng. Aku jadinya kan ga ada waktu sama kamu" kata Chanyeol merajuk
Hmm, tanda tanda minta kelon nih..
Alurnya gw cepetin ya,karena ceritanya mau end.Takutnya ga sempet,hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...