[24] Fall In Love With Jin?

23.8K 2.3K 79
                                    

Gw udah nunggu lebih dari 30 menit. Tapi dokter yang meriksa Chanyeol belum keluar gw jadi super khawatir.

"Lo ga mau sarapan dulu? Dari tadi lo belum makan kan?" tanya Jin sambil mulai merengangkan pelukan nya buat liat muka gw.

Ya daritadi gw di peluk dia,ena (:

"Ga ah, gw ga mood"

"Kamu harus makan, kalau ga nanti Chanyeol sedih di dalem sana" bujuk tante Rose.

Yaelah, di pikir gw bocah ):

"Ga usah deh tan, masih kenyang"

Tiba tiba jin narik gw berdiri, gandeng gw.

"Lo harus makan, nanti kalau lo ikut sakit keluarga gw yang repot ngurus dua anak bandel ini"

Ya udahlah, dengan berat hati gw ikut dia buat cari makan. Toh gw ga mau nyusahin keluarga Jin dengan adanya keberadaan gw dan Chanyeol.

"Lo mau makan apa? Nasi? Mie?" tawar Jin saat kita udah sampe di tempat makan.

"Gw kok ga mood sih di sini, mau makan bakso di pinggir jalan yang pedes banget"

"Ih, kok lo kaya orang ngidam sih?" Jin ngerutin alisnya.

"Gw mau nya itu, males aja makan yang lain" kata gw cemberut.

"Hmm, ya udah. Yuk" kata dia ngerangkul gw. Gw beku.

"Eh? Aduh maaf, reflek. Hehe" kata dia sambil ngelepasin rangkulan nya, muka nya merah

Sebenernya di lanjutin ga apa kok,rela.













Eh? Inget Chanyeol!

"O-oh, ga apa kok" jawab gw gugup, muka gw merah dah ini.

"Dah ah, yuk!"

Kita keluar dari rumah sakit, pas aja ada mamang bakso.

"Mang, dua mangkok ya. Satu nya pedes biasa satu nya pedes banget" Kata Jin mesen sambil duduk.

"Siap!"

Pas bakso nya dateng, kita makan. Gw makan dengan cepat nya, laper gengs (':

Bakso nya panas, tapi gw langsung tancap gas aja.

"Anjir, oanas!" pekik gw setelah langsung nyosor bakso di depan gw.

"Ck, maka nya kalau makan tuh pelan pelan. Main nyosor aja, bengkak dah tuh bibir" kata Jin sambil ketawa.

Gw cuma nyengir garing aja, trs lanjut makan dengan tenang dan hati hati.

• • • • • •

Selesai makan, gw dan Jin mau balik ke RS. Tapi, tiba tiba gw lihat ada stan yang jual ice cream kesukaan gw di seberang jalan.

"Jin! Stop! Gw mau beli ice cream dulu!!" teriak gw sambil nahan tangan nya.

"Aduh, gw kira apa. Ga usah teriak teriak napa. Lagian beli di dalem juga ada"

"Ga mau! Gw mau yang itu, murah enak lagi"

Jin buang nafasnya kasar, lalu dia akhirnya ngangguk. Gw tarik deh dia.

Stan ice cream nya di seberang jalan, dan jalannya jalan raya. Jadi rame banget.

Gw tarik dah tuh tangannya Jin, dia nya ngikut aja.

Karena kepengen cepet cepet makan ice cream tuh, gw jalan sampe ga noleh kanan kiri.

TIN!!!!!

Tiba tiba Jin narik tangan gw kenceng dan meluk gw.

"Lo bego atau gimana? Nyebrang tuh lihat kanan kiri dulu. Coba kalau gw ga narik lo, dah ketabrak mobil pasti!"

Jin ngomel.

Tapi posisi nya tuh ga banget(':

Gw di dekep(?) dia dengan posisi gw ngadep dia. Dan lebih parah nya lagi..

Muka gw ama dia cuma jarak beberapa centi karena perbedaan tinggi kita.

DAG DIG DUG DEG DOG..

DETAK JANTUNG GW GA NORMAL!

Kalau gw sama Chanyeol saat ciuman jarak nya segini gw masih bisa ngontrol detak jantung gw, tapi. Kalau sama Jin entah jantung ini ga bisa di kontrol!

Efek baru kenal? Mungkin..

"Ma-maaf" lalu gw tertunduk.

"Ha, udahlah. Dah gw aja yang beli. Lo mau rasa apa?" kata dia sambil lepasin dekapannya.

Akhirnya gw pesen deh ice cream apa yang gw mau.

Gw lihat punggung belakang Jin yang lama lama mulai menjauh sambil mikir tentang kejadian yang gw alamin sama dia selama satu hari ini.

Ngobrol sama dia dari subuh sampe hampir pagi, di peluk, di jahilin, makan bareng,sampe kejadian tadi. Gw rasa udah kelewatan buat seorang teman. Apalagi kita baru kenal..

Gw merasa kek pacaran sama Jin. Tapi gw ga boleh egois, gw udah punya Chanyeol. Ga mungkin kan kalau misal nya gw habis pacaran ama Chanyeol terus pas kenal Jin gw ninggalin dia dan pacaran ama keponakan nya sendiri?!. Bisa bisa di pikir gw cewek apaan.

Tapi kenapa gw lebih nyaman sama dia daripada Chanyeol?

Satu hari dekat sama dia itu, gw merasa kalau bakal aman, nyaman, dan damai. Sedangkan sama Chanyeol? Gw masih agak takut dan masih belum terlalu nyaman dan sepenuh nya yakin akan janji janji yang pernah di ucapin sama dia.

Tiba tiba, gw merasa ada sesuatu yang dingin nempel di pipi gw. Buat lamunan gw menjadi buyar.

"Udah, ga usah di pikirin tadi. Gw dah maafin, yok balik" lalu Jin nyerahin ice cream nya ke gw.

"Thanks"

Dia senyum,terus lagi lagi narik gw.

Lama lama tangan gw ama dia putus dah,daritadi tarik tarikan ):

• • • • • •

Pas kita lagi jalan balik ke tempat Chanyeol di rawat, kita cuma diem dieman. Kita pada sibuk makan ice cream kita masing masing.

"Jin.." panggil gw, dia di samping gw.

"Hmm?" respon dia sambil ngadep ke gw.

"E-elo, u-udah punya pa-pacar?" tiba tiba kata kata itu keluar dari mulut gw.

Dia berhenti jalan.

Shit! Apa yang barusan gw lakuin!















Maafin gw karena di sini ga ada Chanyeol ):

Kira kira Zilla bakal berpindah hati ga?
Atau dia bakal baper doang sama Jin?

Hanya author yang tau ya,mau selingkuh atau ga suka suka gw :v *lalu di gebukin readers*

Ga bosen bosen ngingetin buat voment🌌

Thx u🐏🎈

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang