[4] Mau apa nih?!

42.2K 3.7K 20
                                    

Suasana di mobil tuh hening banget Pak Chanyeol daritadi sibuk nyetir, masa gw yang harus mulai pembicaraan? Please deh. Di mana mana cowok dulu yang ajak ngomong baru cewek.

"Lla.."

Nah gitu dong! Ngomong,jangan kaya orang bisu gitu.

"Apa?"

"Nanti kamu bisa ga pulang sama aku lagi?" tanya pak Chanyeol.

"Lihat aja nanti ya, aku soal nya mau pergi mah temen temen aku" Padahal gw ga pergi ke mana mana hari ini.

Gw bohong

Tiba tiba gw inget, gw kan besok harus nginep di rumah nih orang.

"Oh iya Yeol.." Dia noleh ke gw.

"Besok kan aku nginep di rumah kamu, ja.."

Belum gw selesai ngomong tiba tiba dia dah ngerem mobil secara mendadak. Untung gw pake sabuk pengaman.

"CHANYEOL! LO MAU GW MATI SEKARANG?! GW BELUM KETEMU BIAS GW!!" gw ga sengaja teriak begitu

"Eh, aduh, anu, aku minta maaf ya lla. Soal nya aku kaget kamu bilang besok mau nginep di rumah aku"

Ya..

Ternyata dia belum tau :'
Harus nya tadi gw diem aja :')

"Iya,aku di suruh nginep di rumah kamu sama mama untuk 1 bulan kedepan". Chanyeol yang denger itu cuma senyum ke gw.

"Aku tau, pasti gara gara mama kamu ga mau kan kalau pulang pulang rumah nya dah kaya kapal pecah lagi,tahun lalu kan.."
Gw langsung motong kata kata Chanyeol.

"Udah ga usah di bahas lagi Yeol, udah ayo nanti keburu telat" 

Lalu dia nginjek gas nya dan melanjutkan perjalanan lagi.

"Ok Yeol ini dah deket, berhentiin aku di pos satpam"

....

Anjer,gw di kacangin

"Chanyeol, turunin aku di pos satpam. aku ga mau nanti banyak yang lihatin aku jalan ama kamu"

"Biarin" jawab Chanyeol.

Ok, itu jawaban yang singkat, padat,dan jelas.
Tapi gw juga tetep ga mau kalau gw di gosipin, apalagi kalau chilli chilli di sekolah tau. Bisa bisa gw di jadiin adonan pisang goreng mah mereka.

"Chan, udah turunin aku".Tiba tiba gw ngerasa mobil nya berhenti.

"Ok, bentar aku bukain pintu".Gw yang daitadi natap Chanyeol baru sadar kalau sekarang kita udah ada di parkiran!. Dan disini udah banyak siswa siswi.

Chanyeol yang mau keluar langsung gw tarik tangan nya.Dia noleh ke gw

"Kenapa lla?"

"Aduh Yeol, jangan deh. Kamu kenapa sih berhentiin aku di sini. Kan aku dah bilang berhentiin aku di pos satpam"

"Aduh, ga usah setakut itu kali lla.Kalau di tanyain bilang aja kamu nebeng sama aku" setelah ngomong gitu dia keluar. Gw yang mau buka pintu dah keduluan mah dia.

Mantap jiwa! Sekarang semua mata tertuju ke gw!

Gw jalan di belakang Chanyeol, tapi dia malah narik gw buat jalan di sampingnya.

"Udah, ga usah takut lla, aku selalu di sama kamu kok" Lalu dia senyum ke gw.
Gw cuma bisa nyengir sanbil nutupin muka gw pake tangan kanan, karena tangan kiri gw di pegang mah Chanyeol.

Dia berhenti lagi dan ngadep ke gw. Ga lupa semua orang juga lagi lihatin kita.

"Pak chanyeol ngapain tuh?"

"Ih,gatel banget si Zilla"

"Ada apa tuh pak Chanyeol megang megang"

Ya, gw bisa denger mereka lagi bisik bisik tentang kita. Tapi gw ga peduli karena Pak Chanyeol lagi megang kedua tangan gw.
Dia senyum ke gw, trs dia majuin muka nya

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang