Sekarang udah pulang sekolah. Gw udah dalam perjalanan pulang sekolah sambil jalan kaki. Tadi gw sengaja pulang agak cepet, takutnya nanti di cariin si Chanyeol.
Besok mau ga mau gw harus nginep di rumah Chanyeol, karena rumah gw di kunci.
Kan bangsyadh(":
Sesampai di rumah, gw masuk ke kamar. Gw liat ada Chanyeol di situ.
"L-llo, lo ngapain di kamar gw?" bukan nya ngejawab gw, dia malah narik gw ke kasur buat duduk.
"Saya mau ngomong"lalu dia duduk di sebelah gw.
"Ngomong, ngomong aja"
Gw sempet liat Chanyeol narik nafas bentar.
"Untuk tadi, yang di sekolah. Maaf.."
"Maaf? Ya udah gw maafin kok, udah pergi lo" usir gw, dianya malah ga beranjak.
Dia hembusin nafas lagi.
"Saya sebenarnya cuma mau lihat, apakah saya sukses membuat kamu suka sama saya. Dan nyatanya saya berhasil" terus dia senyum ke gw.
"Saya pikir, kamu bakal senang kalau saya udah ga ngejar ngejar kamu. Eh, tau nya malah nangis nangis, hahaha"
Gw yang tadi merhatiin apa yang dia ngomong, mulai cerna. Saat gw udah paham gw buka suara.
"Oh, begitu? Sebenarnya sih tadi saya cuma akting kok!"
"Halah halah lla, pake bohong segala. Kamu tuh ga punya bakat berbohong, jadi jangan sok bohong deh" lalu Chanyeol nyubit pipi gw.
Gw sekarang ga tau, dia tuh sebenarnya gimana. Terus perasaan gw gimana. Gw gatau apa apa sekarang.
"Sekarang saya seneng banget karena kamu juga mulai nyukai saya, walaupun saya yakin belum sepenuhnya. Tapi, saya yakin saya bakal bikin kamu menyukai saya sepenuhnya" lalu Chanyeol meluk gw.
Gw cuma diem, ga bales pelukannya.Tapi ga lama gw nangis.
"Lho lla? Kenapa?" tanya Chanyeol tapi dia ga ngelepasin pelukan nya.
"Yeol, gw gatau kenapa gw bisa suka sama lo. Padahal kita cuma deket beberapa hari doang. Tapi sekarang gw udah suka sama lo. gw gatau lo pake santet apa, tapi sekarang gw ga mau lo jauh jauh dari gw yeol!" lalu gw bales pelukan nya.
"Iya, maafin aku ya .Aku juga sebenernya udah suka sama kamu lama banget"
Gw kaget, lalu gw lepasin pelukan nya."Sejak kapan?!"
"Ya sejak kamu pindah ke sini lah, saya udah cinta pandangan pertama ke kamu. Saya udah berpikir untuk berhenti dan menyukai perempuan lain karena saya ga berani nembak kamu. Tapi, entah kenapa pikiran saya selalu ke kamu"
kok bahasanya random amat ya? 'Saya', 'aku' ?
"Saya dulu ga percaya 'cinta pandangan pertama'. Tapi sekarang saya percaya, karena saya sudah mengalami nya. Dan itu kamu" lanjut Chanyeol.
Sekarang kalau terbang boleh ga sih? (:
Perasaan gw dah campur aduk,seneng iya, sedih iya, terharu iya, kecewa iya. Pokoknya semua.
"Jadi sekarang kamu mau jadi pacar saya?" tanya Chanyeol.
Yakali gw jawab enggak, pasti YA dong!, karena gw udah baper maksimal mah dia.
"Makasih, saya janji bakal jagain kamu kok" lalu ia meluk gw, tapi kepalanya ngusel ngusel di leher gw.
"Iya, udah ah. Geli tau" gw dorong dia sambil tertawa.
"Cie, dah baikan nih? Dah jadian? Nah gitu dong! Jadi mama tenang kalau ninggalin kamu"
Ya, ternyata pintu tadi belum gw tutup. Jadi mama gw lihat drama yang tadi kita lakuin
Malu lah gw :$
"Chanyeol, jaga Zilla ya. Kamu pasti tau sifat Zilla kan? Makanya tante percayain Zilla ke kamu"
"Iya tan, saya janji bakal jaga Zilla"
"Iya, nah sekarang kan ada pacar kamu. Sekalian ih kamu sekarang pilihin baju kamu, kemas kemas"
"Lho? Bukan nya nginep nya besok ma?"
Mama gw cuma nunjukin senyum nya. "kamu kan dah resmi pacaran sama Chanyeol. Jadi mulai hari ini"
"Ahh, ga mau ma. Zilla masih mau di sini. Kalau besok ya besok aja kali ma" rengek gw.
"Ga lla, udah deh ga usah alay"
Anjer,anak sendiri di bilang alay ):
"Oh iya, Chanyeol, kata mama kamu. Papa kamu kedatangan tamu dari luar negeri, tapi tamu nya minta nginep di rumah kamu. Jadi kata mama kamu, kamu sama Zilla di suruh tinggal di apartement dulu"
What?! Apartement? Sama Chanyeol?!
"O-oh, o-ke tante. Kalau gitu saya ambil baju saya dulu di rumah. Nanti saya jemput Zilla lagi. Permisi" lalu Chanyeol keluar dari kamar gw.
Ya walaupun gw mah Chanyeol dah pacaran. Tapi kalau seapartement ya gw belum mau. Dia juga laki, nanti kalau dia macem macem gimana? Apalagi status kita pacaran sekarang.
"Ma, besok aja ya nginepnya. Zilla harus siapin mental dulu. Apalagi ini di apartement nya Chanyeol!"
"Haduh, kamu itu alay banget ya lla. Pake persiapan mental segala, kaya mau apa aja. Lagian kalau kamu pulang pulang bawa cucu buat mama, mama sih seneng aja" lalu mama tertawa.
Eh buset, Nyokap gw ga waras atau gimana? Masa malah berharap gw naena terus punya anak ):
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...