[36] Penyebab Chanyeol Marah Itu..

21.2K 2.2K 39
                                    

"Ini apartement nya beneran punya maneh?" BaekHyun cengo sambil liat ke lantai paling atas.

Masa gw harus jawab ini apartement Chanyeol?

"Ehm.., Udah ah makasih ya baek. Lo emang terbaik deh!" gw nepuk bahu nya."Gw naik dulu ya, bye"

• • • • • •


"TURUNKAN HARGA PAKET INTERNET, NAIKAN BAJU OPPA. YUHUU!!!"

(Req soyjoy-x :v ⬆)

"YOU CAN CALL ME MONSTER, I'M CREEPING IN YOUR HEART BABE.."

"YALORD, BANG ICHING TAMBAH BANGSADH MASA!!"

"EE, KAI PAMER ABS!!"

Ya kalian pasti tau gw lagi apa.

Fangirlingan (:

Gw lagi fangirlingan dari pulang sekolah sampe sekarang.

Gw lihat jam, dan ternyata ini udah jam 21.00!!

The power of fangirl ya gini nih, lihatin bias ampe lupa waktu.

Karena daritadi gw belum mandi, gw cepet cepet mandi malem ini. Dan gw ngerebus mie instan, karena gw lagi mager.

Gw rasa ada yang ngeganjel, tapi apa ya?

Oh iya!















































CHANYEOL!

Tuh orang sampe sekarang ga pulang kenapa ya?

Gw langsung telepon dia, tapi nomernya ga aktif.

Gw LINE dia

Zilla : Chan, kamu ke mana? Kok belum pulang?
21.13

Mie gw udah mateng, lalu gw makan. Gw lihatin chatroom daritadi. Tapi belum ada balesan dari Chanyeol.

Zilla : Sayang, baca dong. Kamu emangnya sibuk banget ya sampe LINE aku ga kamu baca?
21.25

Gw menunggu balesan Chanyeol, gw terus buka chatroom nya dia. Tapi tetep ga di baca.

Gw telepon dia berkali kali, tetep nomer nya ga aktif. gw kan jadi khawatir, sesibuk sibuk nya dia, dia bakal bales line gw, kalau enggak dia pasti telepon gw duluan.

Gw menunggu Chanyeol di meja makan sampe gw merasa kantuk. Tapi gw tahan.

Sampe gw merasa gw udah merasa ga kuat, gw akhirnya tertidur.

• • • • • •

Gw merasa, gw udah ga di meja makan lagi.

Sekarang gw udah ada di kasur, saat gw menoleh. Gw ga melihat Chanyeol di sebelah gw.

Lah terus siapa yang mindahin gw ke sini?

Gw keluar dari kamar dan ngelihat Chanyeol lagi siapin makanan di dapur. Gw menghampiri Chanyeol lalu memeluknya dari belakang.

"Eh? Kamu udah bangun to?" tanya Chanyeol.

"Iya. Ih kamu kemarin malem ke mana aja? Kok ga ngabarin? Line ku ga kamu baca, nomer kamu ga aktif. Apa jangan jangan kamu kemarin selingkuh ya?!"

"Jangan fitnah ya. Maaf kemarin aku lagi sibuk banget. Jadi ga pegang hp"

"Hmm ok"

Dia naruh makanan di meja makan, gw tetep meluk dia dari belakang dan ngikutin dia.

"Zilla, lepas dong" gw menggeleng.

"Ga mau, biarin aja kenapa"

"Aku ga bisa gerak dengan bebas, nanti kalau kamu juga jatuh gimana?"

"Ga bakal" gw mempererat pelukan gw.

"Zilla, lepasin"

"Ga mau, aku masih kangen kamu. Soal nya kemarin malem aku ga ada yang meluk pas tidur" rajuk gw.

"Iya maafin ya, kemarin aku repot. Sekarang lepasin ya, nanti aku peluk sampe kamu sesek nafas deh" bujuk Chanyeol.

"Ga mau"

"Zilla.."

"Enggak mau sayang"

"ZILLA! AKU BILANG LEPASIN YA LEPASIN. AKU LAGI REPOT INI" Chanyeol teriak.

Gw diem, lalu ngelepas pelukan nya. Gw rasa gw udah salah, gw terlalu maksa buat meluk dia, padahal dia lagi repot. Gw malah ngerusuhin.

"Ma-maaf" kata gw lirih, lalu gw duduk di meja makan. Sedangkan Chanyeol masih sibuk mempersiapkan acara makan pagi kami.

Chanyeol menarik kursi nya kasar, lalu duduk di depan gw.

Gw bingung, akhir akhir ini kok dia marah marah mulu sih?

Saat gw mau mengambil nasi, tangan gw di cegat oleh Chanyeol.

"Sayang, maaf ya tadi aku ngebentak kamu.."

"Ga apa kok, aku yang salah. Aku malah rusuhin kamu tadi" jawab gw pelan.

"Kamu ga salah kok, aku aja yang akhir akhir ini sensitif"

Akhirnya, dia nyadar..

Setelah itu dia melepaskan tangan gw, dan akhirnya kami makan.

• • • • • •

Gw ama Chanyeol sekarang lagi di kamar, tapi dia hari ini ga ngedusel dusel ke gw. Jatah morning kiss aja hari ini dia ga nagih.

Gw senderan di kasur. Sedangkan Chanyeol duduk di kursi sebelah gw sambil memfokuskan pandangan nya ke laptop.

"Haiz!!" Chanyeol tiba tiba teriak dan ngacak ngacak rambutnya.

"Kamu kenapa?" tanya gw dan menghampiri Chanyeol, gw mencoba untuk merapikan rambut nya. Tapi tangan gw di cengkram erat sama dia.

"Kamu suka sama Jin?!"


















Eng ing eng..
Chanyeol marah karena dia tau Zilla PERNAH suka sama Jin😌

Happy Ending
Or
Sad Ending?

Jangan lupa buat teken bintang di kiri bawah ya!

Thx u🐏

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang