"Ga usah peduli mah kata mereka" bisik Pak Chanyeol di kuping gw, lalu dia berbalik dan jalan mendahului gw.
Dan gw di sini sedang membeku sambil lihatin siswa siswi di sini.
Tiba tiba seorang cewek datang"Lo jangan kegatelan ya mah Pak Chanyeol, He is mine!" terus dia dorong badan gw. Sedangkan dua temen temen nya di belakang ngetawain gw.
Ya, itu salah satu chilli di sekolah ini, siapa lagi kalau bukan Lia dan kawan kawan nya itu.
"Hei! Dengerin ya, gw ga pernah suka mah pak Chanyeol!" gw dorong balik tuh dia.
Lagian kenapa sih pak Chanyeol ninggalin gw sendiri?
"Apa nya, bukti nya pak Chanyeol megang megang lo!" pas Lia bilang gitu tiba tiba si Chanyeol dateng.
"Kamu iri sama Zilla?" tanya pak Chanyeol lalu dia megang kedua tangan Lia.
Anjer, ternyata bukan gw aja yang di pegang pak Chanyeol :').
Lia kaget, terus pak Chanyeol akhir nya ngelepasin pegangannya.
"Udah kan? Ya udah masuk sana! Kamu juga Zilla, ayo masuk" lalu pak Chanyeol balik ke ruang guru.
"Anjir, bgsdh, tangan gw di pegang mah pak Chanyeol!!! Gw ga bakal cuci tangan!!"
Idih,alay.Gw yang tadi di pegang juga biasa aja.
Terus gw masuk ke kelas, sedangkan teman teman Lia lagi muji muji dia karena Lia udah di notice mah pak Chanyeol. Si Lia lagi nyombong nyombongin diri karena dia di pegang pak Chanyeol.
Norak,auk ah.
Terus gw masuk ke kelas gw. Hari ini pelajaran nya pak Joko, B.Indonesia, untung gw dah ngerjain PR gw yang 100 soal itu.
"Hari ini pak Joko ga masuk, PR nya di kumpulin minggu depan" teriak Suho, Ketua kelas gw yang ganteng, pinter, holkay juga.
Nah terus gw kemarin ngebut ngerjain PR nya buat apa?! Sia sia banget usaha gw :')
Semua pada rame sekarang, sedangkan gw hanya ngestalk bias gw, Pas asik asik lihatin moment exo ot12 tiba tiba semua pada diem.
Nah emang napa?
Gatau nya ternyata pak Chanyeol dateng. Nah ngapain juga, hari ini kan ga ada pelajaran fisika.
"Selamat pagi semua, hari ini pak Joko sakit, jadi saya yang mengantikan beliau" jelas pak Chanyeol.
"Tapi kan hari ini kita ga ada pelajaran fisika kan pak?" tanya temen sebangku gw, Dyo.
Si alim yang pinter, cute, tapi pendek :(Ga masalah sih,kan dia ganteng :D, Ok. Kita balik ke topik.
"Ga apa apa, kalian dengerin aja" jawab pak Chanyeol sambil duduk dan ngebuka buku fisika.
Napa harus pak Chanyeol sih?!
Dia udah mulai ngajarin, sementara gw masih buka hp di bawah meja liatin foto terbaru bias bias gw. Ganteng njir.
"Zilla! Kamu ngapain?! Sini!" teriak pak Chanyeol yang buat gw kaget.
"Sini! Hp kamu bawa juga ke sini!" teriak lagi pak Chanyeol tuh.
Akhir nya gw maju dan hp gw di ambil pak chanyeol.
"Ambil nanti pas pulang, dan sekarang kamu kerjakan soal yang saya beri" lalu pak Chanyeol tulis soal di sana, Setelah dia selesai nulis soal nya dia ngasih spidol nya ke gw. Dan gw menatap soal yang gw ga tau sama sekali itu apa5 menit..
10 menit..
15menit..
Shit,gw gatau cara ngerjain nya gimana
"Ga bisa kan, sini saya ajarin" pak Chanyeol maju dan ngajarin gw. Gw sih seneng aja dia ngajari gw, tapi posisi nya ga enak.
Dia di belakang gw, kaya lagi meluk gw.
"Duh, kamu itu gimana sih? Gambar nya aja ga becus!" lalu pak Chanyeol megang tangan gw dan bantuin gw gambar.
Ok, gw sekarang malu. Tapi gw suka kelakuan dia yang kaya gini.
Makin aneh kan? Part selanjut nya bakal lebih aneh lagi :v
Tetap baca dan voment ya,thx❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...