[25] You're Not My Destiny

23.2K 2.2K 85
                                    

"Lo--"

Njer, salah ngomong gw.

"Udah ah, ga usah di ungkit lagi" lalu gw mau meninggalkan dia yang sedang membeku, tapi baru mau melangkah tangan gw di pegang.

"Lo kenapa tanya gitu??!" tanya Jin.

"Ga-ga apa lah, salahkah tanya begitu?" gw gugup.

"Jangan bilang.." Jin ngegantungin kalimat nya.

"Bilang apa?"

"Elo, baper.."





















"Sama gw?"

JENG JENG JENG...

Gw harus jawab apaa?!!!

Gw akui, gw agak baper sama kelakuan dia sehari ini. Tapi,kalau gw ngaku nanti reaksi nya dia gimana?! Terus kalau nanti dia jauhin gw?!

"Jawab gw" kata Jin yang bikin gw kicep.

Gw menarik nafas dan menghembuskan nya dengan kasar.

"Ok, jujur. Gw baper dengan kelakuan yang lo lakukan seharian ini. Lo cerita panjang lebar ke gw tanpa rasa gugup, padahal kita baru ketemu. Lo ngerangkul gw, isengin gw,ngetawain gw, rela beliin gw ice cream tadi. Dan bahkan, lo masih mau meluk gw tadi dan bilang lo ga akan lepasin sampe gw nyaman. Gw tau itu cuma buat gw supaya tenang, tapi dari cara lo deketin gw, sampai meluk gw tadi. Itu beda dari sekedar teman. Gw bisa rasain itu" ucap gw panjang lebar.

"Gw tau, gw pacarnya Chanyeol yang masih ada hubungan darah dengan lo, tapi.Kalau perasaan gw udah terlanjur menyukai lo"

Jin tiba tiba meluk gw.

"Gw udah bikin lo baper ya? Gw minta maaf. Gw juga sebenernya nyaman sama lo. Tapi.."

"Kenapa?" tanya gw penasaran.

Dia lepasin pelukan nya dan megang kedua bahu gw, lalu menatap gw lekat.

"Maaf, gw udah ada yang punya"

DEG!!

"Gw baru jadian kemarin, andaikan kalau gw ketemu lo sebelum hari itu dan lo belum pacaran sama Chanyeol. Gw pasti mau dan seneng bisa jadiin lo pacar gw"

"Tapi kan, kalau gw ga pacaran ama Chanyeol, kan gw ga bakal ketemu lo" jawab gw.

"Tapi kalau lo takdir gw, kita pasti di pertemukan" jawab Jin balik yang membuat gw kicep seketika.

Dan gw menyadari. Gw ga pantas untuk menjadi satu dengan Jin.

Tuhan ga ngerestuin kita.

Gw harus bisa mengurangi perasaan gw, Jin ternyata udah punya pacar. Dan gw harus inget satu hal

Gw punya Chanyeol.

Dan nyata nya, takdir gw Chanyeol.

Gw sadar banget sekarang, pacar macam apa gw?! Di saat pacar gw sakit, gw malah romantis romantis an dan baper sama keponakan nya sendiri.

Gw nangis sekarang, apa sekarang gw masih pantes pacaran sama Chanyeol?! Gw cewek macam apa sekarang!

"Lo jangan nangis dong. Tuhan emang udah ga menakdirkan kita buat jadi pasangan, lo sekarang sama Chanyeol, dan gw sama pacar gw. Tapi yakin aja, itu pasti yang terbaik buat kita" lalu dia tersenyum manis ke gw.

Sebenernya, kata kata dia itu ga berpengaruh sama tangisan gw. Tapi, gw tau dia lagi coba mengibur gw .Jadi gw mencoba berhenti nangis dan beri dia fake smile gw.

"Maafin gw yang udah bikin baper lo dengan kelakuan gw"

"Hmm, ga apa. Tapi kita masih bisa jadi temen kan?"

"Bisa kok, masa karena ini doang kita udah ga temenan. Dah ah jangan nangis lagi, ntar gw di bunuh bokap nyokap gw karena buat lo nangis lagi, di pikir gw nyakitin lo"

Gw tertawa ringan, terus senyum.

"Makasih dah menghibur gw di saat Chanyeol lagi sakit. Setidak nya itu membuat gw ga terlalu terbebani walaupun ada resiko nya"

Lagi lagi dia senyum ke gw.

Kok ga bosen senyum sih mz? (':

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok ga bosen senyum sih mz? (':

Ga sadar, senyuman nya bikin diabetes apa?!(':

"Itu ya resiko deket deket ama orang ganteng, baper" jawab nya pede.

Dih, mau gw masukin aja mulut nya sama sempak mimi peri.

"Ck, dah ah ayo"

Akhirnya kita balik ke RS, tapi sebelum ketemu bokap nyokap Jin serta Chanyeol. Gw cuci muka dulu.

• • • • • •

"Kalian itu ya, lama banget. Chanyeol udah sadar itu, daritadi nyariin Zilla" Tante Rose ngomel.

"Maaf ma, tuh si Zilla nya cerewet minta itu ini" kata Jin mengadu.

Om Iqbal geleng geleng kepala."Udah kalian masuk sana, tadi kita udah masuk"

Jin ngelirik gw.

"Gw rasa, lo duluan aja yang harus masuk. Gw bisa nanti nanti"

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang