Pagi ini, gw bangun dengan status "Nyonya Park"
Huehehe, udah resmi gaes.Sekarang aja gw masih tiduran di kasur sambil liatin Chanyeol di sebelah gw yang masih tertidur lelap.
Gw udah biasa ngelihatin dia masih terlelap kalau pagi hari, tapi kalau hari ini. Rasanya tuh, beda banget sama yang kemarin kemarin!! ><
Gw memandangi wajahnya sambil tersenyum, ga lama. Dia membuka mata nya pelan pelan.
"Morning Sayang.." kata dia dengan suara khas orang bangun tidur.
"Morning too" jawab gw
Dia memeluk gw dan memposisikan kepala gw di dada bidangnya, sementara kepalanya berada di atas kepala gw.
"Aku cape banget kemarin, acaranya selesainya malem banget" ucap gw.
"Yang dateng kan banyak sayang, namanya juga acara pernikahan sama pestanya"
"Iya ya. Huhh, aku ga mau kaya gitu lagi deh"
"Nikah itu cuma satu kali sayang, jadinya kamu ya cuma ngalamin satu kali. Emang kamu mau nikah lagi?" tanya Chanyeol penuh selidik.
"Iya, siapa tau kalau aku bosen sama kamu. Aku bisa nikah sama yang lain kan?" goda gw.
"Ohh, jadi gitu ya"
Chanyeol tiba tiba berada di atas gw sambil menunjukan smirknya.
"Kamu tadi bilang apa? Mau nikah lagi?"
"En-enggak kok Chanyeol ku sayang" gw nyengir sambil ngelus rambutnya.
"Ga, kamu bohong. Tadi kan kamu ngomong sendiri di depan aku. Sekarang aku kasih hukuman karena kamu udah berani ngomong kek gitu"
Gw menghela nafas. "Chan, ini masih pagi. Lagian kemarin kamu udah sampe berapa ronde sih, kok masih kurang"
"Mau sepuluh ronde kek, seratus kek. Pokoknya kalau lihat kamu tuh bawaan nya mau nambah terus"
"Pokoknya, kamu aku kasih hukuman sekarang" lalu Chanyeol mulai menciumi leher gw.
Kayaknya gw bener bener ga bisa jalan deh hari ini..
• • • • • •
Setelah melakukan kewajiban gw, gw langsung pergi mandi. Dan setelah mandi gw beranjak ke dapur.
Bener deh, gw jalan udah kek orang pincang.
"Hmm, enaknya masak apa ya hari ini. Gw harus coba sesuatu yang baru nih" gumam gw. Lalu gw membuka buku resep yang kapan hari gw beli sama Chanyeol di toko buku dekat sini.
"Hmm, ini nih leh ugha. Bahan nya juga ada" lalu gw mengambil bahan bahan dan mulai memasak.
Saat gw tengah memotong sayuran, tiba tiba gw merasa ada tangan yang melingkar di perut gw.
"Kamu masak apa yang?" tanya Chanyeol sambil menaruh dagunya di pundak gw.
"Asparagus, ini first time sih. Tapi aku harap nanti kamu suka"
"Hmm, pasti lah. Apa sih yang ga aku suka dari kamu"
Elah, gombal mu mz
"Iyalah. Udah sana mandi terus pake baju, ga baik kamu shirtless gini terus. Nanti masuk angin"
"Ga mau ah, nanti aja. Lagian ga ada orang di sini selain kamu"
Tapi gw takut khilaf Chanyeolll
"Huh, aku ga mau masak nih kalau kamu ga mandi mandi" ancam gw.
"Biarin, toh kalau ga ada makanan, aku bisa makan kamu nanti" kata Chanyeol lalu ndusel ndusel di leher gw.
Sial, gw salah ngomong ini mah.
"Chanhh, udah ah"
"Biarin, toh cuma berdua" Chanyeol mematikan kompornya, lalu membalikan badan gw dan mencium gw.
Gw cuma bisa doa dalam hati, supaya ada pertolong--
TING TONG!!
Akhirnya!
Terimakasih tuhan, engkau menjawab doa hamba mu secepat ini.
Gw menjauhkan wajah gw dari Chanyeol. "Tuh ada tamu, aku bukain dulu ya" lalu gw tersenyum dan beranjak ke pintu depan.
"Siapa sih, ganggu aja" omel Chanyeol.
Gw cuma cekikikan, lalu membuka pintu.
"Haii"
"Tante Rose? Om Iqbal?"
"Iya,ini kita nih.Untung kamu masih inget, maaf ya kemarin kita sekeluarga ga bisa dateng. Om Iqbal tiba tiba ada urusan kantor, sedangkan tante kemarin di Manado.Buat urus kerjaan juga" ucap tante Rose.
"Oh iya ga apa, ayo masuk tan, om"
"Iya, ini nih ha--"
"Pa, udah aku parkirin tuh.."
"Eh? H-hi Lla!"
Jin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...