[39] Squad

29.4K 2.7K 72
                                    

KEBANYAKAN SIDERS,VOTE GA DI ATAS 25+ BAKAL SLOW UPDATE.







"Hello my baby zi-"

"Astatang, mata lo kenapa bengkak gitu dah?!"

Iya, itu Lisa yang tanya.

"Jangan bilang lo kemarin malem.."

"Lo naena ama pak Chanyeol sampe begadang ya?!" cerocos Lisa.

BHUK!

"Eh woles dong, ga usah pukul kepala gw segala. Emang gw salah apa?

"Iya jelas lo di pukul ama Zilla, pertanyaan lo aneh aneh sih" timpal Anna sambil nepuk kepala Lisa juga.

"Lo kenapa jadi ikut ikut sih, e-- WADAW!"

Jennie ikut ikut ngepukul kepala Lisa juga.

Enak an? Triple kick deh jadinya.

"LO KENAPA IKUT IKUT JUGA DUGONG?!!"

"Zilla dah mukul lo, Anna juga. Ya jadi biar adil gw juga ikut mukul. Hehe" cengir Jennie tanpa dosa.

Bego emang. Untung sayang..

"Jadi, kenapa mata lo bengkak gitu? Ga tidur atau apa?" tanya Anna sekarang.

"Gw di suruh belajar ama Chanyeol na, terus kemarin gw di kasih soal sama dia. Soal nya susah susah lagi, dia suruh gw kerjain sampe bener. Nah dari itu, akhirnya gw tidur subuh tadi jam 03.00"

"Etdah, kok pak Chanyeol gitu amat sih? Ga kasihan apa ama elo yang ga tidur, dia juga tau kan besok lo sekolah? Kok pake acara ngerjain soal segala sih?" sekarang Lisa yang ngomong.

"Hufft, gw gatau lah. Mungkin sekarang saat nya dia nunjukin sifat guru nya ke gw. Udah yok masuk, dah mau bel ini"

• • • • • •

"Kemarin lo ga nonton Exor'dium Tokyo apa? Seru tuh! Meriah"

"Gw kemarin nonton exo showtime, 12 episode gw tonton dalam 1 hari. Mantep ga?"

"Lo baru nonton exo showtime? Gw dah nonton dari jaman purba itu mah. Acara lama juga"

"Tapi--"

"Eh bego lo semua! Pak Chanyeol dateng tuh! Masih ngerumpi aje! Balik lo semua!" Kris sih Wakil ketua kelas ngomel ke kita.

"Etdah woles mas, lagi asik ngomong aja. Dasar cerewet lo!" kata Lisa sambil gebrak meja terus balik ke tempat.

"Wah macem macem tuh anak! Awas aja jangan sampe dia minta traktiran ke gw, ga akan gw beliin cireng pak Mamat lagi lo!"

"Bacod lo, itu pak Chanyeol udah dateng"

"Pagi Semuanya" sapa Chanyeol.

"Pagi pak.." jawab kita serempak.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang