[23] Chanyeol Kenapa?!

22.5K 2.4K 42
                                    

"K-kamu dari tadi di situ?"

"Oh? Nggak, baru aja lewat. Baru mau nimbrung tau nya udahan" jawab nya.

Fiuhh,gw kira daritadi.Nanti kalau di kira gw selingkuh gimana?

"Oh ya udah, ayo masuk. Udahan ya Jin, bye" lalu ucapan gw di balas dengan lambaian tangan Jin.

"Kamu ga tidur?"tanya Chanyeol saat gw samperin.

"Aku kemarin malem ga bisa tidur yeol" lalu gw ngerangkul tangan nya.

"Jadi kamu ngomong ngomong sama Jin dari malem sampai pagi?"

Jujur tida ya? (:

"Ehhh, i-iya. Tapi jangan salah paham dulu! Kita ngomong nya biasa biasa aja kok!" kata gw menyakinkan.

Chanyeol sempat mengerutkan alis nya. Natap gw penuh tanya.

"Hmm, ok aku percaya. Lagian kamu ga mungkin berpaling hati dari aku. Toh aku lebih ganteng dan keren daripada Jin"

Yee,pede amat mas -,-

"Oh aja ya kan? Dah ayo masuk" lalu gw menarik Chanyeol.

• • • • • •

"Chanyeol sayang! Ayo sarapan!, kamu lama banget di dalem. Ngapain?!" teriak gw.

Chanyeol tuh di dalem kamar mandi dah lebih dari 30 menit. Biasanya dia mandi paling cuma 10 menit.

Apa jangan jangan dia..

Ah! Jangan pikir macem macem Zilla!

"Kalau kamu ga keluar keluar! Aku dobrak nih!" ancem gw, tapi tetep dia ga nanggepin gw.

"Sayang aku ga main main ya! Keluar ga?" tapi nihil, tetap ga ada jawaban dari dia. Gw jadi khawatir.

"Ok,aku dobrak nih! 1..2..3!!"

DUBRAK!!

Dan ternyata..
























Chanyeol pingsan!

Tanpa berpikir panjang, gw langsung lari ke arah dia.

"CHANYEOL KAMU KENAPA?!!" teriak gw sambil nepuk nepuk pipi nya.

Gw check nafas nya, untung masih ada.

"Kamu tunggu sini ya, aku cari bantuan" kata gw lalu bertegas mencari bantuan.

"Om, tante, Jin. Bantuin Zilla dong! Chanyeol pingsan!!" teriak gw heboh. Mereka jadi berhentiin aktivitas sarapan pagi mereka

"APA?! KOK BISA?!" kata mereka kompak sambil teriak.

Mana gw tau elah.

"Duh, Zilla ga tau. Pokok nya bantuin dulu"

Lalu mereka lari ke arah kamar mandi tempat Chanyeol pingsan.

"Jin, kamu siapin mobil. Kita ke rumah sakit sekarang!" kata om Iqbal.

Jin ngangguk lalu dia lari ke arah mobil.

Selama di perjalanan, gw nangis terus. Untung ada tante Rose di sebelah gw yang selalu buat gw tenang.

Gw sayang sama Chanyeol, gw takut dia kenapa napa.

"Chanyeol ga apa kok, ga usah nangis ya?" bujuk tante Rose, tapi itu ga mempan. Gw tetep nangis

Sampai di rumah sakit, Chanyeol langsung di periksa.

"Udah, kak Chanyeol itu kuat! Dia ga apa kok, tenang aja" sekarang giliran Jin yang duduk nyamperin gw dan nenangin gw.

"G-gw takut, ch-chanyeol kenapa napa" kata gw sambil terisak.

"Duh, ga apa kok. Ga usah lebay deh!" lalu Jin meluk gw.

Gw bales pelukan nya, gini nih kalau gw panik. Bodo amat yang meluk siapa, pokok nya gw harus di peluk saat gw panik atau lagi nangis.

"Please, jangan lepasin pelukan nya sampai Chanyeol sadar" pinta gw.

"Ga ah! Yang ada baju gw kena ingus lo semua! Ini aja udah banyak apalagi sampe nanti" kata dia yang membuat gw memukul nya pelan sambil nyengir.

"Ga apa, ga akan gw lepas sampe lo merasa baikan. Sampe kapan pun juga gw ladeni, asal lo nyaman" kata nya.

Huhh, gini nih gw mau baper aja. Tapi jadi keinget pacar di dalem ):

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang