"Lo beneran belum ngisi lla?"
"Emang pak Chanyeol kalau lagi 'main' gimana sih, kok sampe sekarang lo belum ngisi ngisi?!"
"Udah lah gengs, mungkin belum waktunya"
Duh, sumpah gw pusing sama omel omelan temen temen gw.
Iya, siapa lagi kalau bukan si Lisa,Jennie sama Anna.
"Udahlah, betul tuh kata Anna. Mungkin belum waktunya" kata gw.
"Tapi kan lo udah ngelakuin pas malam pertama, terus honeymoon minggu lalu. Tapi kok belum ngisi ngisi sih lla, gw udah kepengen gendong keponakan.." kata Jennie yang dapat lemparan gelas bekas kopi gw tadi.
"Lo tuh ya, pikiran lu kok ngeres amat sih. Udah deh ya, nanti kalau gw hamil kalian adalah orang pertama yang gw kasih tau" omel gw.
"Lagian kan mereka baru nikah sekitar sebulan-an. Ya kali cepet amat ngisinya" timpal Anna.
"Iya dah, intinya tetep doa sama usaha aja ya lla. Kita juga bantu doa kok ucap Lisa.
Loh, kok tumben nih anak bener?
"Iya dah iya makasih. Dah yuk pulang, lo semua ada urusan kan?"
"Oh iya, gw nanti jemput abang gw di bandara" kata Anna sambil ngelirik jam tangan nya.
"Gw juga nanti mau dateng ke pesta peresmian CEO baru di kantor bokap nanti" ucap Jennie.
"Iya, gw juga nanti mau nemenin nyokap ke salon" sahut Lisa.
"Noh kan pada sibuk, ya udah kuy pada pulang" lalu gw mengambil tas gw dan berdiri. Akhirnya kita pada pergi meninggalkan cafe tempat kita nongkrong tadi.
• • • • • •
Saat gw lagi di perjalanan pulang, tiba tiba handphone gw berdering.
"Hallo Zilla?"
"Iya ma, kenapa?"
"Kamu di mana? Mama di depan apartement kamu nih. Sepi banget"
"Oh, aku lagi di jalan ma. Habis gini udah sampe kok. Mama tunggu sebentar ya"
"Ok, ga usah buru buru juga ya.."
"Ok, see you soon.."
Dan saat gw sampai di apartement, gw lihat nyokap gw lagi berdiri si samping pintu.
"Aduh, nunggu lama ya ma? Maaf ya.."
"Oh ga kok lla, santai aja. Kamu habis dari mana?"
"Zilla habis dari nongkrong sama temen temen" gw membuka kunci apartement. "Yuk masuk ma"
"Nih mama bawain kamu buah buah sama sayur sayuran" lalu nyokap gw menyodorkan dua paperbag berukuran besar.
"Aduh mama, pake repot repot segala. Makasih ya" gw menerima paperbag itu dan memasukan nya ke dalam kulkas.
Nyokap gw tiba tiba nyolek gw. "Lla,mama mau tanya dong"
Gw mendongak melihat wajah nyokap gw. "iya,kenapa?"
"Kamu.."
"Udah hamil belum?"
KENAPA HARUS PERTANYAAN INI LAGI SIH?!!
Gw menghela nafas. "Belum ma, doain aja ya.."
"Kok belum ngisi sih? Emang kemarin kalian honeymoon ga ngelakuin?"
"Ya kita ngelakuin sih, tapi kan aku sama Chanyeol baru nikah satu bulan. Lagian kalau tuhan mau ngasih pasti di kasih kok ma. Semua ada waktunya, bantu doa aja"
"Duh, mama harap kamu cepet cepet deh hamil. Soalnya kan kamu mau kuliah. Mama takut kamu hamil pas kuliah.."
Gw tersenyum. "Iya, doain aja ya ma. Kalau aku punya anak sebelum kuliah. Jadi pas nanti waktunya aku kuliah anak nya bisa di titipin ke mama ya"
"Nah gitu dong. Ihh mama ga sabar gendong cucu!"
Hufft, cape lah gw hari ini di tanyain gitu mulu.
Pas dewasa di tanyain kapan nikah, pas nikah di tanya kapan punya anak, pas udah punya anak di tanyain kapan punya adek, pas punya adek di tanyain kapan adek selanjut nya nyusul.
Gitu aja terus ampe Sharukhan goyang drible ama duo serigala!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...