"Jadi harga nya berapa mas?"
"2.000.000 juta mbak"
Sekarang gw lagi di sebuah toko, beliin Chanyeol hadiah. Soalnya, kemarin kan gw udah janji. Jadi ga bisa di langgar. Untung lah ya, kartu kredit gw udah di isi mah bokap gw, jadi nya gw bisa beliin dia hadiah.
"Makasih ya mas" lalu gw keluar dari toko itu, sekarang gw mau jalan jalan lagi, hari ini kan minggu. Setelah ke gereja gw ke mall, untung Chanyeol ga ikut jadi nya gw bisa beliin dia hadiah kan ya? Hehe.
Ini pertama kali sih gw jalan jalan sendiri, ga enak banget ternyata. Sepi banget rasanya.Biasanya gw selalu di temani ama nyokap kalau ga temen temen gw.
Karena gw udah cape, akhir nya gw pulang.
Sesampai di apartement nya Chanyeol gw langsung mandi karena dah sore.
"Yang, tadi kamu beli apa aja? Kok lama bener!!" teriak Chanyeol dari luar kamar mandi.
"Ga beli apa apa kok, cuma beberapa keperluan pribadi sama keperluan rumah aja!!" kata gw, lalu gw keluar dari kamar mandi karena dah selesai.
"Kamu tuh ya, ga langsung nemui aku kek. Malah langsung mandi" lalu Chanyeol meluk gw.
Manja banget -,- kaya udah ga ketemu beratus ratus tahun aja-,
"Halah, mandi cuma beberapa menit aja" terus gw bales pelukan nya.
"Makan kuy?" tanya Chanyeol
"Ayo" tapi, pas gw mau ngelepas pelukan nya malah di tahan
"Lho? Katanya makan?"
"Makan kamu maksudnya" lalu dia tertawa.
"Ngomong gitu lagi, ga boleh morning kiss ,night kiss, atau apapun itu selama 1 minggu penuh" kata gw ngancem, lalu dia ngelepasin pelukan nya.
"Eh, jangan dong. Ih jahat amat, iya iya maaf ya sayang. Ayo"
• • • • • •
Gw sedang duduk di meja makan, nunggu Chanyeol selesai masak. Hari ini dia maksa banget kalau gw harus cobain masakannya.Dia datang dengan dua piring nasi goreng udang, bau nya sih enak. Tapi ga tau rasanya.
"Cobain deh yang" kata dia yang gw anggukin.
Pas gw cobain...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...