MCG 16 (SEBENARNYA)

9.4K 566 11
                                    

Vote dulu baru baca

****

Ting tong.
Kiara pun turun ia yakin kalo itu Reyfan. Jantungnya sekarang sudah tak karuan. Kiara berjalan menuju pintu utama. Jantungnya berdebar lebih cepat dari sebelumnya.

"Ada apa Rey?" Tanya Kiara. Reyfan sekarang bisa menatap orang yang sangat, ia rindukan. Di dalam hati keduanya, mereka sangat ingin memeluk satu sama lain dan menumpahkan semua rindu yang mereka pendam selama 3 minggu ini. Tapi kenyataannya? Mereka masih berdiri di posisi masing masing.

"Boleh bicara?" Tanya Reyfan, Kiara mengangguk lalu mengajaknya masuk.

"Gue gatau gue harus mulai dari mana Kiara-" Reyfan menghela nafas kasar. "Aku ga sayang sama Saskia. Aku ditekan sama Saskia agar aku bicara itu, dan dia udah rencanain semuanya. Dia mau nyakitin kamu kalau aku gak mau turutin apa yang dia mau. Dia ngejebak aku Kia. Dia mau nyebarin foto-"

Ucapan Rey tergantung membuat Kiara mengernyitkan keningnya "Foto apa?"

****

*FLASH BACK*

Reyfan sekarang berada dikamarnya dengan senyum yang mengembang. Kiaranya tak lupa akan janjinya. Rey menengok jam dinding yang ada di kamarnya. Pukul 03.00 sore. Reyfan ingat ada janji dengan Ayahnya di Rumah Sakit. Ia pun bergegas ke RS.

"Bun? Rey ke RS dulu ya. Ada janji sama Ayah" ucap Reyfan lalu mencium pipi Bundanya.

"Hati-hati sayang" teriak Fanny. Karna Reyfan sudah keluar dari pintu rumahnya.

Reyfan mengendarai mobilnya dengan santai. Memutar lagu kesukaannya.
Sesampai di Rumah Sakit, Reyfan bergegas ke ruangan Ayahnya.

"Yah? Udah selesai?" Tanya Reyfan pada Ayahnya.

"Hay my little son. Tepat sekali. Ayah mau memeriksa Flora." Ucap Leon, membuat Rey cemberut.

"Littel son hah? Aku sudah remaja ayah." Ucap Reyfan kesal.

"Sudah remaja hem? Cukup umur untuk mengencani Anaknya Papa Asen hum?" Goda Leon.

Reyfan tambah kesal. "Ayah. Jangan menggoda ku. Aku belum berpacaran dengan Kiara"

"Ok. Ok. Belum berarti akan kan?" Leon terkekeh.

"Sudah lah ayah. Aku ingin melihat Flora" ucap Reyfan lalu keluar ruangan ayahnya.

Sesampai di kamar Flora, Reyfan tersenyum ternyata Flora sedang duduk di kursi rodanya dan bermain lego.

"Hello Flora" sapa Reyfan.

"Kak Rey datang" ucap Flora dengan mata berbinar.

"Sedang apa Flo?" Tanya Reyfan lembut.
Flora adalah salah satu pasien Leon 3 tahun ini. Flora berumur 12 tahun sekarang. Jika kalian bertanya. Flora mengalami lumpuh karena kecelakaan yang ia alami 3 tahun silam. Ayahnya meninggal. Dan sekarang ia hanya tinggal bersama Ibu dan Kakaknya.

"Flo bermain Lego kak." Jawab Flora. Sangat periang.

"Di periksa dulu ya Flo?" Ucap Leon, Flora mengangguk.

[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang