Nama aslinya Wendy Galuh Saputri, kelahiran Jakarta ,22 Maret tahun 2000. Tapi tinggal di Blitar sekarang. Baru lulus salah satu SMK di Kabupaten Blitar (SMKN 1 UDANAWU). Anak kandung tunggal dari bapak dan ibu. Pernah tinggal di Madiun juga di Kediri.
Belajar nulis dari SMP, bener-bener nulis kelas 2 SMK. Inspirasi pertama nulis dari Wattpad juga yang temanya Nerd gitu. Dikelas gue pasif banget, saat gue megang Hp dan buka wattpad karena kalau udah baca cerita atau nulis cerita gue gak peduli orang. Dan saat kemarin di Part Reyfan mati, gue kan ada dirumah sahabat gue dia baca juga. Dan kalian tahu apa yang di perbuat sama gue? Gue di aniaya guys. Sadis sumpah. Dia suruh gue hidupin lagi si Reyfan. Mungkin kalau ada kalian di sana gue akan lebih teraniaya lagi.
Gue suka nasi goreng dan tahu, apapun jenis tahu sama akhir-akhir ini suka sama Hamburger, gue gak suka makanan laut apapun itu dan gue alergi udang.
Setelah beberapa kali putus sama cowok, gue sekarang udah punya pacar. Namanya Ardianur , eaakk. Pacaran dari awal november 2015 sampai sekarang. Doain biar langgeng.
Sekarang mau Khursus atau Kuliah gitu di salah satu sekolah perawat di Kota Blitar. Dari SD, SMP, SMK gue gonta ganti sahabat. Tapi gue gak lupa sama sahabat yang lama.
Kadang kalau gue gabut buat nulis gue cari inspirasi dengan cara nge GAME. Gue suka Game Get Rich dari Line. Kalau kalian add line gue pasti ada tuh notif line di Home gue. Gue suka Farm Heroes Saga. Gue anaknya gak hitz disekolah tapi tingkahnya agak absurd.
Suka film thailand (Little thing called love, First Kiss, Yes or No 2.5, sama 30+ Single on Sale) , Drama korea(The Heirs, School 2014,2015 , DOTS, W, Doctor Stranger, Doctors, Blood, Birth of beauty, dll)
Sama film yang diadaptasi dari novel kaya? 5cm, Dear Nathan, Promise, Ada Cinta di SMA, dan yang paling baru, FILM A. Gue pasti nonton.
Gue dari dulu ngefans sama CJR, dari yang dulu Iqbaal belum berbehel sampai Iqbaal berbehel dan behelnya dilepas. Dari Bastian belum Gondrong sampai sekarang dia udah keluar. Hehe. Dari Aldi yang dulu masih polem sampai sekarang udah jadi mantannya Salsha.
But the way, gue sama seperti remaja pada umumnya. Dulu ada Ari Irham dan Azka, gue suka tapi biasa aja. Ada Jefri Nichole gue suka juga, tapi tetep biasa aja. Ada Manurios dan Alvaro Mel dan gue suka banget. Unch banget buat cuci mata. Tapi tetep gue suka sama mereka tanpa ngejudge mereka apapun. Gue sangat prihatin banget saat Iqbaal jadi Dilan dan banyak yang ngejudge. Gue sih sukanya sama Jefri Nichole tapi kalau di lihat-lihat terlalu klise gitu, Dear Nathan , Nichole. Jailangkung, Nichole. Film A, Nichole. Jadi biarin lah mereka juga yang syuting.
Btw buat idola, idola gue di Youtube ataupun Comica dan yang lain. Gue SMP suka sama Bayu skak, sampai akhirnya HP cina gue banyak Vidio Mas Bayu. @moektito itu IG nya kalau gak salah. Terus aku suka Youtubers Nanda Arsyinta karena dia cantik. Haha gue bukan lesby oke?
Gue berharap banget cerita gue ini di terbitin, bukan ini juga sih yang lain juga boleh. Haha.
Ini tentang gue jadi maaf kalau gak jelas, emang kadang gue gak jelas banget.
See you di Epilog guys.
Wendy GSap.
Kontak gue
Line: w.wendyyyyy
Ig : w.wendyyyyy (minta di follback bilang. Gue gak pelit)
BBM : D78C4226
Facebook ; Wendy Galuh Saputri sama Wendy Galuh Saputrii
Gak punya twitter dan yang lainnya. Gak main, hemat quota.Bonus foto gue hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERD
Teen Fiction#66 in TeenFiction 30 July 2017 [ PRIVATE-- JADI FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Yuk Rey, lo bawa motornya jangan ngebut ya. Gue tau gue itu suka balapan. Tapi kalo gue diboncengnya balap nanti rok gue kebuka trus kelihatan dan nanti banyak yang liat gue...