"Gue sayang sama lo Kiara" ucapan Reyfan membuat Kiara membeku.
"Gue sayang banget sama lo" ucap Reyfan untuk kedua kalinya. Reyfan merenggangkan pelukannya ia memandang muka sembab Kiara karena ulahnya.
"Maafin aku Ki" ucap Reyfan sembari mengusap air mata Kiara. Kiara pun juga mengusap bekas Air mata Reyfan
***
"Hay" sapa Joye, kepada teman basketnya, Kiara, Fina juga Saskia.
"Anjir gak kerasa besok kita udah tanding aja duh, Pak Kapten punya rencana Gimana nih?" Tanya Fanda.
"Rencananya Resep Joji" ucap Sakti.
"Lah ? Kok ketua di tengah?" Tanya Panji.
"Udah gapapa" jawab Sakti "yok latian lagi" lanjut Sakti lalu berdiri dan berjalan ke tengah lapangan basket.
"SEMANGAT SAKTI" teriak Fina, duh toak bener ni bocah.
"Ki? Lo dari tadi diem mulu?" Tanya Saskia.
"Ia tadi malem Reyfan marah-marah gara gara foto gue sama Fanda." Jelas Kiara.
"Oh ya? Emangnya kenapa?" Tanya Saskia antusias "Berantem kan kalian haha.. gue gitu loh"
"Gatau gila tu orang marah-marah! Sekarang gue bingung siapa sih orang ga jelas banget. Panas panasin Reyfan" kesal Kiara.
"Gatau juga gue" sahut Fina.
"Lo dari tadi nyempil mulu deh Fin" celetuk Saskia.
"Trus lo sama Rey gimana? Masih marahan?" Tanya Saskia lagi.
"Nggak. Dia malah minta maaf gara gara salah Faham. Trus dia bilang kalo suka sama gue. Aneh emang tu orang" jelas Kiara membuat Mood Saskia turun drastis.
"Syukur deh kalo gitu" jawab Saskia "susah banget sih jauhin Lo sama Reyfan. Gue harus cari cara lain"
"Yaudah latihan lagi aja yuk" ajak Kiara.
Mereka pun semua berlatih. Mereka hari ini hanya fokus pada pertandingan besok. Dan mereka tidak mengikuti pelajaran yang sangat membosankan.
***
Sekarang Reyfan mengantar Kiara pulang, dengan alasan Sakti yang mengajak Fina kencan.
Padahal Reyfan tau bahwa Sakti dan Fina sedang marahan. Karena Sakti memisahkan Kucing Anggora yang ia beri nama Nathan dan Millie dari kandangnya. Membuat Millie jalan-jalan dengan Alex.
"Gue masuk duluan ya. Thanks tumpangannya" ucap Kiara. Reyfan tersenyum "sama-sama, nanti jalan yuk? Cafe Cor-Ner?" Ajak Reyfan.
"Boleh.. jam 7 ya?" Ucap Kiara tersenyum ramah.
"Okey" Jawab Reyfan lalu kiara turun dari mobil Reyfan.
"Bye.. hati-hati" Kiara melambaikan tangannya, Ia masih setia berdiri di depan gerbang. Dan setelah mobil Rey sudah tak terlihat, ia baru masuk kedalam.
"Hello" sapa seorang anak kecil menggunakan logat inggrisnya berusia sekitar 5 tahun.
"Oh hey. What your name?" Tanya Kiara mengimbangi gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERD
Teen Fiction#66 in TeenFiction 30 July 2017 [ PRIVATE-- JADI FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Yuk Rey, lo bawa motornya jangan ngebut ya. Gue tau gue itu suka balapan. Tapi kalo gue diboncengnya balap nanti rok gue kebuka trus kelihatan dan nanti banyak yang liat gue...