MCG 50

10.8K 467 21
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Kiara dan Reyfan, sangat manis. Ijab qobul akan di ucapkan oleh Reyfan didepan penghulu dan kerabat dari kedua keluarga besar Kiara dan Reyfan.

"Kakak? Cantik banget" ucap Samudra yang datang kekamar Kiara bersama Kenzo. Oh iya, Samudra sekarang usianya 5 tahun dan Kenzo 6 tahun. Mereka akan memasuki TK B

"Kalian juga, pangeran kecil yang tampan" ucap Kiara, Samudra tersenyum pepsodent. Menampilkan giginya yang ompong.

"Kenzo? Kok diem aja" tanya Kiara.

"Kak? Kak Fina suatu hari nanti juga akan menikah ya?" Tanya Kenzo. Kiara tersenyum.

"Ya iya lah sayang." Jawab Kiara.

"Kata bunda kakak akan ikut kak Reyfan. Jadi kak Fina akan pergi juga?" Tanya Kenzo lagi, senyum Kiara seakan luntur.

"Mungkin" jawab Kiara.

"Gak ada yang temenin Kenzo lagi dong" tanya Kenzo. Unch, adik kecil yang lucu.

"Kamu gak mau di tinggal kak Fina?" Tanya Kiara, Kenzo menggeleng.

"Kak Fina gak akan ninggalin kamu sendirian Kenzo" ucap Kiara, Kenzo tersenyum. Sepertinya semangat didiri Kenzo sudah kembali. Kenzo dan Samudra segera keluar kamar Kiara. Kiara menatap pantulan dirinya di kaca. Kiara tersenyum terharu, sangat terharu.

"Kiara? Ayo sayang" ucap Mama Kiara dari pintu kamsr Kiara, Kiara menoleh mamanya sudah terlihat tua sekarang. Kerutan diwajahnya sudah agak terlihat. Kiara tersenyum dan bangkit.

Kiara menggandeng tangan Mamanya dengan erat, sepertinya Kiara sangat gugup. Sudah banyak orang dibawah sana, duduk dengar rapi.

Tap.. Tap.. Tap..

Suara langkah Kiara dan beberapa pagar ayu membuat jantung Reyfan berdetak lebih cepat. Reyfan juga gugup, ia akan memperistri teman kecil sekaligus pacar pertamanya. Ia merasakan pergerakan disampingnya Kiara dengan kebaya putihnya.

"Bagaimana Pak Leon? Sudah bisa dimulai" tanya Penghulu, Ayah Reyfan mengangguk pelan.

"Baik" jawab Penghulu, "Mas Reyfan, jabat tangan saya"

Reyfan pun menjabat tangan penghulu. Jantungnya semakin tak bisa terkendali, begitu pula Kiara. Ia ingin sekali memekik keras sekarang.

"Saya nikahkan Reyfan Antonio Gerlard bin Leonardo Antonio Gerlard dengan ananda Kiara Sonya Kenard binti Asenio Ferdinan Kenard, dengan Mas Kawin seperangkat alat Sholat dibayar tunai." Ucap Penghulu, Reyfan menarik nafasnya pelan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kiara Sonya Kenard binti Asenio Ferdinan Kenard, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai." Ucap Reyfan dengan sekali tarikan Nafas.

"Bagaimana saksi? Sah?" Tanya penghulu.

"Sah" jawab semuanya, Kiara dan Reyfan tersenyum lega.

Mama Kiara mengisyaratkan Kiara untuk mencium punggung tangan Reyfan, Kiara pun mengulurkan tangannya. Reyfan tersenyum dan menerima uluran tangan Kiara. Kiara pun mencium punggung tangan Reyfan.

Selesai sudah acara Akad nikah mereka berdua.

***

Malam ini adalah acara resepsi pernikahan, Kiara hanya menggunakan gaun biasa berwarna tosca pink. Kiara berdiri diatas panggung bersama Reyfan dan kedua orang tuanya beserta mertuanya. Satu persatu tamu undangan maju untuk bersalaman dengan Reyfan dan Kiara.

Dan sampailah sekarang, dibarisan sahabat-sahabatnya. Kiara bertemu dengan Hana yang sudah menggendong Kevan Junior nya.

"Selamat ya Ra" ucap Hana lalu menjabat tangan Kiara.

[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang