Kiara pagi ini sangat malas keluar kamar kosnya. Fina keluar mengambil makanan yang ia pesan dari Go-Food, dan Hana dia lagi mandi. Kiara hanya berguling kesana kemari seperti biasanya. Besok lusa adalah pengumuman di terima atau tidaknya mereka di Universitas.
'Semoga lancar sayang, operasinya' ketik Kiara pada benda pipih yang menemaninya sejak 2 tahun terakhir.
Kiara berencana pulang besok bersama Fanda, karena ia sangat rindu pada Samudra. Kiara sudah memesan tiket kereta menuju Surabaya jam 10 pagi. Mungkin yang lain akan menyusul atau tetap disini.
"Ra? Hana belom selesai mandi?" Tanya Fina menenteng 3 box makanan HokBen yang entah sejak kapan Kiara memfavoritkan paket Teriyaki-nya.
"Belom. Dia itu kalau mandi ngalah-ngalah in lamanya nemuin 7 dragon ball" jawab Kiara lalu membuka kresek berisi box makanan itu.
Kiara segera membuka box makanannya dan menyantap dengan diam bersama Fina yang juga menyantap makanannya.
"Gue gatau kenapa ini enak banget" ucap Kiara, Fina mengangguk.
"Gue setuju! Gak tertandingi pokoknya. Gue cap Hokben yang ini jadi Favorit gue" ucap Fina. Hana yang baru selesai mandi langsung duduk dan membuka bagiannya. Mereka pun memakan makanannya sembari bercerita.
Setelah itu mereka hanya bermain game di handphone mereka ataupun menonton film di youtube. Jika mengingat kejadian tadi malam, Fina menjadi malu sendiri. Bahkan tulisan WIFI sudah terpampang jelas di pilar depan rumah kos.
"Eh gila! Gue kok malu sendiri sih" ucap Fina, Kiara menengok.
"Malu apaan?" Tanya Kiara.
"Malu sama ibu kos." Jawab Fina, Kiara dan Hana tertawa.
"Soal wifi kemarin ya pasti" tebak Hana, Fina pun menutup wajahnya dengan bantal.
"Oh iya kalau ada kamar yang kosong gue mau sewa kamar sendiri gapapa kan?" Tanya Hana.
"Kenapa?"
"Kiara, kita cewek. Pengen punya privasi sendiri-sendiri. Lo-Gue, kita pasti pengen punya ruang sendiri. Dimana orang lain gak bisa ganggu kita" jelas Hana, Kiara dan Fina mengangguk.
"Boleh. Nanti gue bilang ke Ibu kosnya." ucap Fina.
"Kita tanya aja gimana? Mana tau ada yang masih kosong. Yang penting jangan di lantai atas sendiri." Ucap Hana.
"Oke, nanti aja. Sekarang gue masih mager" ucap Fina.
"Jadi yang nempatin kamar ini nanti siapa?" Tanya Kiara, merekapun saling tatap satu sama lain.
"Kita suit" putus Fina, Kiara dan Hana langsung mengangguk.
"Hompimpa alaihum gambreng"
"Yeah!!! Gue pindah" ucap Hana, sekarang tinggal Kiara dan Fina.
"Batu-kertas-gunting"
Dan akhirnya Fina yang akan menempati kamar ini.
***
Pagi ini Kiara sudah berada didalam Taxi bersama Fanda dan Joye, ternyata Joye rindu pada kekasihnya di Jakarta. Sesampai di Stasiun mereka duduk untuk menunggu kereta mereka datang.
"Jo? Haus" ucap Fanda, Joye menatap Fanda dengan malas.
"Mana duitnya? Gue belum ambil di Atm" ucap Joye. Fanda merogoh sakunya dan mengeluarkan selembar uang 10.000 an.
"Yah? Miskin juga lo" ucap Joye lalu berdiri dan berjalan kesalah satu pedagang asongan. Membeli 4 air mineral sekaligus. Dan kembali duduk di tempatnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERD
Teen Fiction#66 in TeenFiction 30 July 2017 [ PRIVATE-- JADI FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "Yuk Rey, lo bawa motornya jangan ngebut ya. Gue tau gue itu suka balapan. Tapi kalo gue diboncengnya balap nanti rok gue kebuka trus kelihatan dan nanti banyak yang liat gue...