Trilogy Of MCG

10.3K 323 9
                                    

Ruang makan hari ini seperti biasanya Reyfan, Kiara, Caroline dan Celvin menyantap makanan yang dibuatkan asisten rumah tangganya. Celvin terlihat lebih tinggi dari pada 4 tahun kemarin, rahangnya terlihat lebih tegas , tatapan matanya terlihat lebih tajam sekarang. Dan Caroline, telihat lebih manis dan cantik.

"Yah?" Panggil Celvin, Reyfan menoleh.

"Latihan" ucap Celvin lagi.

"Jam?"

"Pulang"

"Caroline?"

"Valdo"

"Oke"

Kiara dan Caroline sudah biasa mendengar ucapan singkat dari keduanya, hanya saja Reyfan kadang tak seperti itu. Sekarang ia hanya main kode-kode an yang hanya mereka berdua mengerti.

"Brangkat" ucap Celvin menarik seragam Caroline pelan.

"Cel!! Kebiasaan deh" kesal Caroline.

"Yah, Bun, Olin sama Cel berangkat dulu ya" ucap Caroline, Kiara dan Reyfan tersenyum.

"Iya sayang, hati-hati ya." Ucap Kiara, Celvin dan Caroline pun mengangguk seraya mencium punggung tangan orang tuanya. Lalu berjalan menjauh dari meja makan menuju garasi.

"Cel! Jangan ngebut-ngebut!" Teriak Kiara, Celvin hanya menjawabnya dengan deheman. Kiara menggeleng pelan.

"Anak kamu tuh mas!" Ucap Kiara, Reyfan terkekeh.

"Anak kamu juga sayang kan kita orang tuanya" jawab Reyfan, Kiara mencebik.

"Yaudah ayo berangkat" ajak Reyfan, Kiara mengangguk.

***

Celvin dan Caroline, sudah sampai di parkiran. Caroline pun turun dari motor merah Celvin dan melepaskan Helm yang ia pakai. Celvin pun juga. Setelah itu mereka berjalan kearah kelas XI-IPA-5. Dijalan Celvin dihadang oleh Grisya.

"Pagi Celvin, pagi adik ipar." sapa Grisya, Caroline tersenyum manis.

"Pagi juga kakak ipar" jawab Caroline membuat Celvin berdecak malas. Ia pun berjalan meninggalkan Caroline dan Grisya.

"Semangat Kak Grisya." Ucap Caroline, Grisya mendengus kesal.

"Gara-gara lo nih Lin! Kan gue udah gak suka sama Celvin. Jadi kelihatan murahan lagi kan gue?" Kesal Grisya, Caroline tertawa.

"Siapa suruh Kak Grisya mau terima TOD dari Anya." Ucap Caroline, "gue ke kelas dulu ya kak dah.."

Caroline pun meninggalkan Grisya di depan kelas XII-IPA-5. Memang disitu kelas Grisya. Dan setelah dia masuk SMA dulu, Grisya memang sudah tak ada hati dengan Celvin, dan dia sekarang di kasih Dare untuk mendekati Celvin.

***

Mau tau kelanjutannya?

GUE GAK BISA MOVE ON!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUE GAK BISA MOVE ON!!!

[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang