MCG 18

9.3K 515 19
                                    

"Lo tau gue punya Foto ini!" Ucap Saskia memperlihatkan Fotonya bersama Reyfan dengan posisi Reyfan atas Saskia.

"Lo pikir gue percaya?" Ucap Kiara.

"Emang sih ini foto cuma rekayasa gue. Tapi siapa sih yang ga percaya dengan gue?. Adik kelas aja bully lo itu gue yang nglakuin. Image gue itu cewek baik-baik Kiara. Jadi pasti semua orang percaya sama foto abal-abal ini" ucap Saskia tersenyum sinis.

Kiara tersenyum senang.

"Makasih Saskia atas pengakuannya kalo Foto itu PALSU" ucap Kiara, lalu mengeluarkan Handphone-nya dan mematikan Voice Record-nya.

"Lo mau hapus gak foto itu?" Ucap Kiara dengan nada mengancam.

"Emang kenapa harus gue hapus? Lo mau ngancem gue apa hah?" Ucap Saskia meremehkan.

Kiara memutar Voice Record yang dia rekam tadi.

"Lo tau gue punya Foto ini!"

"Lo pikir gue percaya?"

"Emang sih ini foto cuma rekayasa gue. Tapi siapa sih yang ga percaya dengan gue?. Adik kelas aja bully lo itu gue yang nglakuin. Image gue itu cewek baik-baik Kiara. Jadi pasti semua orang percaya sama foto abal-abal ini"

"Makasih Saskia atas pengakuannya kalo Foto itu PALSU"

Kiara memasukkan hpnya ke saku.

"Gimana Saskia? Kalo sampai foto itu nyebar sedikitpun. Berarti lo malu maluin diri lo sendiri." Ucap Kiara datar.

"Lo brengsek Ra!" Teriak Saskia.

"Kalo gue brengsek lo apa? Bajingan?" Ucap Kiara dengan senyum meremehkan. "Lo hapus foto itu atau gue bakalan ngeluarin lo dari sekolah"

Saskia hanya diam.

"Ngapain lo masih disini pulang sana" ucap Kiara. Saskia pun pergi dengan hati yang tak karuan. Ternyata Kiara lebih licik dari pada dirinya.

****

'Rey aku udah dapet bukti kalau Saskia sengaja nglakuin itu ke kamu'

Pesan itu membuat Reyfan bernafas lega. Sekarang tak ada yang bisa menghalanginya untuk terus bersama Kiara. Reyfan pun berniat untuk pergi kerumah Kiara.

Di bawah Reyfan bertemu Bundanya-Fanny.

"Kemana Sayang?" Tanya Fanny.

"Mau kerumah Kiara Bun" jawab Reyfan

"Lah? Kamu jangan jadi play boy ya? Kemarin bawa si Saskiem sekarang mau ke Kiara. Yang konsisten dong" ucap Fanny, Reyfan hanya terkekeh.

"Yang kemaren itu bukan siapa-siapa Bunda. Yang ini baru siapa-siapanya Reyfan" ucap Reyfan dengan mantap.

"Syukur deh. Bunda gak suka sama Saskiem, dandanannya itu loh Rey. Kaya tante-tante. Kalah muda sama Bunda" ucap Fanny, Reyfan tertawa.

"Ih bunda ada-ada aja sih" ucap Reyfan "Reyfan berangkat dulu ya bun, Bye"
Reyfan pun berangkat menggunakan mobilnya

Disisi lain Kiara sangat bosan dirumah pesan yang ia kirim ke Reyfan tak memberi respon apapun. Ia hanya bergulung kesana kemari di karpet ruang TV.

[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang