MCG 25

7.5K 454 24
                                    

"Amanda?"

"Hello Kiara? Lo lupa sama gue?" Tanya Amanda dengan senyuman miringnya.

"Man? Lo apaan sih? Gue baru kenal sama lo!"

"Oh ya? Lo lupa sama si Gendut sahabat lo SMP."

"Jessie?" Kaget Kiara. Amanda Jessica L, teman semasa SMP Kiara, dari pertama masuk SMP Kiara dan Amanda memang satu kelas. Amanda dulu adalah cewek yang Gendut dan banyak makan. Tapi setelah keluar dari SMP, Kiara tak memiliki kontak Amanda sama sekali. Jessie adalah panggilan sayang dari Kiara. Dan masalahnya sekarang apa? Sehingga Amanda menculiknya, bersama Gilang?

"Wah? Lo ingat banget ya sama gue? Gue kira lo udah lupa sama SA-HA-BAT masa SMP lo" Amanda tersenyum sinis.

"Tap-tapi? Apa masalahnya sama gue Jes?" Kiara mengernyit bingung.

"Lo lupa? Gue dulu gendut, cuma lo yang temenin gue. Lo yang mau temenan sama gue, dan lo tau gue suka sama Reyfan?" Kiara tau semuanya, Kiara hanya diam mendengarkan ucapan Amanda.

"Dan lo tau? Gue diet mati-matian buat siapa? Buat Reyfan Ra! Buat Reyfan! Tapi apa? Setelah gue balik? Reyfan bilang dia gak suka sama gue! Dan ternyata Reyfan milih Lo! Bangsat!" Ucap Amanda dengan Frustasi.

Jadi? Reyfan udah tau kalo Amanda itu Jessie?. Batin Kiara.

"Dan lo tau lagi Ra? Gue kemarin suka sama Dimas. Dan yang buat gue lebih benci sama lo! Dimas dia CINTA sama lo! Dia tiap hari curhat sama gue tentang lo! Gue enek sama lo Ra!"

"Mak-maksud lo Dimas cinta sama gue apa Jes! Dimas itu saudara gue!"

"Sister Complex! Dan begonya! Dia cintanya sama lo! Lo itu punya apa sih Ra? Lo ambil semua cowok dari gue! Dan sekarang? Fanda, dia lebih mentingin lo dibanding gue. Dia bilang sayang sama gue tapi dengan pengecualian kalo lo butuh dia. Dia harus ada di sisi lo! Gue makin benci sama lo anjing!" Frustasi, itu yang dipancarkan dari mata Amanda. Kiara syok, Reyfan memang calon pacarnya. Tapi Fanda dan Dimas? Mengapa mereka tak pernah cerita.

"Dan sekarang! Gue bakalan bikin wajah cantik lo! Gak di kenali sama sekali sama mereka Kiara"

"Jes! Jangan keterlaluan!" Ucap Gilang.

"Kakak! Jadi kakak bela dia?"

Kakak? Kiara semakin bingung disini. Gilang, Amanda dan semuanya.

"Sekarang lo mau siapa Jes?" Tanya Kiara dengan nada datarnya.

"Gue? Gue mau semuanya Kiara. Gue mau Reyfan, Dimas dan juga Fanda untuk gue."

***

"Kok gue pikun ya?" Ucap Sakti tiba-tiba.

"Kenapa?" Tanya Dimas dan Jonathan.

"Gue kan harusnya cari Kiara di GPS" ucap Sakti, lalu ia mencoba membuka GPS nya dan memasukkan kode yang Jonathan dan Dimaspun tak mengerti apa yang Sakti lakukan.

"Gue tau Kiara dimana! Kak lo panggil polisi. Nanti gue kirimin alamatnya sama lo. Dan gue sama Dimas bakalan nyamperin Kiara" ucap Sakti lalu meraih kunci mobilnya. Jonathan hanya mengangguk patuh dan mereka segera menuju tempat yang mereka tuju.

"Sak?" Panggil Dimas, Sakti yang fokus menyetir hanya berdehem.

"Gue lihat GPS lo" ucap Dimas, Saktipun menyerahkan handphone nya pada Dimas. Dimas mengingat tempat dan alamat yang tertera pada handphone Sakti. dalam hati Dimas kaget dan setengah lagi Dimas bingung.

"Kenapa muka lo?" Tanya Sakti.

"Ini gudang keluarga Amanda" ucap Dimas dengan datar.

"Kok lo tau?" Tanya Sakti, Dimas mengangguk. "Gue pernah diajak kesana, katanya sih gudang itu jarang dipakai. Tapi kenapa Kiara kesana?"

"Nama panjang Amanda itu siapa?" Tanya Sakti. "Amanda Jessica L." Ucapan Dimas membuat Sakti mengumpat. Sakti mengendarai Mobilnya dengan sangat cepat. Sesampai di tempat itu Sakti dan Dimas segera turun dari mobil. Mendekati Gudang itu dengan hati-hati.

Sakti disana melihat Amanda yang berteriak pada Kiara. Tangan Dimas sangat gatal untuk menampar mulut Amanda, yang dikira-nya sangat lembut.

"Lo hubungin Amanda agar dia pergi dari sini dan gue bakalan urus si Gilang" ucap Sakti. Dimas mengangguk dan mencoba menghubungi Amanda.

"AMANDA! LO GILA!" Teriak Gilang membuat Dimas dan Sakti kaget. Tangan kiri Kiara berdarah sangat banyak, Kiara meringis kesakitan.

"Ahahaha! Lihat Gilang. Gue bisa bunuh dia!" Amanda tertawa puas.

"Gak! Gue emang mau balas dendam sama Kiara dan Reyfan tapi gue gak mau nyakitin mereka!" Ucap Gilang.

"Kak! Gue mau dia mati!" Teriak Amanda.

"Manda! Lo adik gue! Gue gamau lo dipenjara gara gara bunuh orang!" Ucapan Gilang bagaikan angin lewat bagi Amanda. Amanda mengangkat Pisau yang ia pegang sekarang dan mengarahkan pada perut Kiara.

"AWH!!!"

****

HOLLA GAES. MAAF LAMA HABIS MANJANGIN CERITA SEBELAH 😂 YOK VOTE YOK.
BISMILAH
VOTE 80
COMMENT 30

[COMPLETED] My Choosey Girl - DWILOGI FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang