Ranno Wijaya dengan kedua temannya Reza dan Irfan. Merekalah Most Wanted dengan kelakuan yang membuat guru-guru angkat tangan. Karena, dengan hukuman apa lagi yang membuat ketiga cowok ini berhenti untuk melakukan hal-hal yang membuat nama sekolah tercemar. Dibalik sikap Ranno yang arogan, urakan. Ranno memiliki sebuah harapan, harapan besar. Harapan yang belum bisa ia capai, bahkan tidak akan mungkin tercapai. Ranno ingin menemui ibunya. Jauh dikehidupan Ranno saat ini. Ranno memiliki masa lalu yang mengakibatkan dirinya seperti sekarang ini.
Ranno kecil memiliki teman yang bernama Ala. Bermain bersama, Ranno yang selalu menjahili Ala sampai menangis. Sampai akhirnya Ranno dan Ala membuat perjanjian.
Suatu kejadian yang membuat semuanya berubah. Mama Ranno mengidap penyakit leukimia dan akhirnya meninggal dunia pada saat umur Ranno 5 tahun. Selang waktu beberapa minggu, Papa Ranno harus mengurusi perusahaannya di Jakarta. Dengan terpaksa Ranno pun harus ikut bersama Papanya dan secara tidak langsung memutuskan perjanjian ia dengan Ala.
Disisi lain, Tara Farahnita murid pindahan dari Bogor seminggu lalu. Hampir setiap hari semenjak ia sekolah di SMA Nusantara selalu mendengarkan kedua teman barunya menceritakan tentang Bad Boy sekaligus Most Wanted sekolah, siapa lagi kalau bukan Ranno dan kedua temannya. Mungkin kalau ada ulangan lisan tentang mereka bertiga pasti Tara mendapatkan nilai sempurna. Tapi, Tara sama sekali belum pernah melihat tampang mereka bertiga. Sampai akhirnya Tara dipertemukan dengan cara yang mengenaskan.
________________________________________
Baca part 1 nya ya. Siapa tau tertarik.
Ini cerita pertama.
Jadi maklumi yaa atas kesalahan atau ke absurdtannya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Spesial Senja [Completed]
Teen Fiction[SEDANG REVISI] [3 Maret 2017 - 4 Juni 2017] Tidak banyak yang kita lalui saat dulu. Tidak mengerti apapun namun mengucapkan janji yang sangat bermakna. Mungkin sebagian orang menganggap...