PART 16

25 2 0
                                    

* Cinta terbaik yang seharusnya kamu miliki bukan sekedar cinta biasa, melainkan sebuah cinta yang bisa menjadikan diri kamu menjadi manusia yang lebih baik lagi - AuthorPov *


Jam kuliah sudah berakhir, Sarah berencana akan menghabiskan waktunya bersama sahabatnya. Karena kebetulan Wanda sedang berada di kota yang sama dengannya, akan memudahkan untuk le empat gadis itu untuk mengabisakan waktu bersama. Hangout, berbelanja, atau sekedar meminum kopi bersama sudah biasa mereka lakukan bersama jika memang jadwal dan waktu luang mereka ada di kesempatan yang sama.

Sarah membuka ponsel yang sedari tadi tidak sama sekali di liriknya karena terlalu fokus dengan jam pelajaran mata kuliahnya. Ada pesan dari Wanda yang mengatakan bahwa mereka sudah berkumpul di café biasa langganan mereka AMOUR CAFÉ. Sarah secepat mungkin membalas pesan dari Wanda dan mengatakan bahwa dirinya akan segera bergabung dengan mereka. Sarah memutuskan untuk naik taxi saja, sesampainya Sarah di lokasi yang sudah di tentukan, Sarah masuk ke dalam café itu dan seperti biasa Sarah selalu di sapa dengan baik oleh seluruh pegawai café yang memang sudah sangat mengenal Sarah dan teman-temannya yang sudah sangat sering datang berkunjung ke café mereka.

"Sar...di sebelah sini" Hanny, Wanda, dan Nana melambaikan tangan mereka ke arah Sarah.

Sarah menghampiri meja teman-temannya

"kamu mau minum apa Sar? Seperti biasa kan?" tanya Wanda

" gak kak, jangan. Sepertinya aku ingin mencoba menu terbaru di sini. Aku ingin pesan Belgian hot chocolate aja" Sarah memesan pesanannya.

"kamu sudah makan siang Sar?" tanya Hanny

" Tadi aku sudah makan bekal yang di bawakan mommy, tapi untuk makan siang yang super kenyang sih belum. Hari ini rasanya aku sangat tidak berselera makan. Entah kenapa"

"kamu gak lagi sakit kan?" tanya Hanny

"gak kok, aku baik-baik saja seperti biasanya." Sarah menjawab dengan cengiran khasnya.


Pesanan Sarah sudah datang, beserta dengan cheese cake kesukaannya. Sambil mereka menyantap hidangan mereka, seperti biasanya pasti akan ada banyak sekali yang mereka bincangkan, walaupun hanya sekedar gosip yang terjadi di sekitar mereka. Terlihat Wanda sepertinya sedang membalas pesan seseorang, sambil membaca pesan tersebut Wanda terlihat sangat gembira. Yang lainnya hanya memperhatikan saja tingkah laku Wanda.

"teman-teman, maaf ya sepertinya kali ini aku tidak bisa berlama-lama berkumpul dengan kaliannya"

"loh...kenapa? Kamu mau kemana memangnya Wanda?" tanya Nana

"em... ada hal penting yang harus aku lakukan"

"apaan sih? Aku penasaran loh" tanya Sarah

"ada deh, nanti aku akan menghubungi kalian yah guys! See ya" kata Wanda sambil mengambil tasnya dan terburu-buru masuk ke dalam mobilnya tanpa memberikan penjelasan kepada temannya yang hanya melongo memandangi sikap Wanda karena penasaran. Karena tidak biasanya Wanda terburu-buru seperti itu dengan keadaan senang.

"ya sudah lah...mungkin memang ada hal penting yang harus Wanda kerjakan. Lalu selanjutnya kita mau kemana?" tanya Sarah

"emm... kemana ya? Bagaimana kalau kamu antar aku aja ke kampus ku? Barangkali kamu mau ke rumah sakit menemui daddy mu Sar?" kata Hanny

"bukannya jam kuliah kamu sudah selesai Hann?" tanya Nana

"udah selesai kok, Cuma aku mau ke perpustakaan ada beberapa buku yang aku lupa pinjam untuk tugas kuliah ku."

SARAH MANUELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang