* Does this ring make me look engaged - SarahManuellaPov *
-Sarah Pov-
Sudah hampir satu bulan lamanya aku berada di dalam ruangan yang sama dengan situasi yang sama pula. Aku bosan, aku melihat daddy sedang menikmati kopinya sambil membaca koran. Mommy sedang tidak ada karena harus kembali ke klinik miliknya untuk mengurus urusan yang sempar terbengkalai akibat merawat ku. Oma dan opa sudah pulang ke Indonesia bersama Roland dan Wanda. Sedangkan Nana dan Hanny masih sama terpenjara dalam penthouse milik Ando. Untuk sementara butik milik Wanda di urus oleh asisten Wanda yang di kirim oleh aunty Lia. Aunty Lia dan uncle James tetap berada di Indonesia karena harus membantu orang tua Wanda untuk mengurus pernikahan Roland dan Wanda yang sebentar lagi akan di laksanakan. Bertus? Tentu saja sekarang dia sedang sibuk-sibuknya untuk mengurus beberapa pekerjaan dan bisnis miliknya bersama Nando dan Riand. Aku suka dengan Nando dan Riand, karena jika mereka berdua sedang bersama diriku di sini mereka melepaskan karisma kejam mereka di luar sana. Mereka berdua akan berubah menjadi pribadi yang sangat menyenangkan dan humoris.
"dad... aku bosan. Kapan aku boleh keluar dari sini? Aku rindu rumah"
" kalau kamu bisa sembuh dengan cepat, daddy berjanji akan segera memulangkan kamu kembali ke rumah"
" dad..."
" ya sayang"
" bagaimana keadaan Ruthie yah sekarang? Apakah dia sudah bisa berjalan lagi? Aku sangat mencemaskan dan merindukan dia dad"
" keadaan Ruthie tidak separah kamu sayang, dan luka di tubuhnya tidak ada yang seserius kamu. Dia hanya mengalami beberapa luka luar saja. Dan wajahnya sedikit terluka, tapi mommy sudah mengirim dia untuk bertemu dengan dokter kulit dan kecantikan. Jadi kamu tenang saja, tidak ada yang akan berubah dari wajah sahabat mu itu"
" dad...."
"ya... apa lagi sayang?"
" sini..... aku menepuk-nepuk ranjang ku"
Daddy menaruh koran yang di bacanya baruusan dan datang menghampiri aku.
"kenapa sayang ku?"
Aku memeluk daddy dengan sangat erat.
" tidak, aku hanya sangat merindukan daddy, aku rindu bisa seperti ini dad."
" dasar anak daddy memang sangat manja."
" daddy menyayangi ku bukan?"
Daddy melihat sejenak ke wajah ku
" tentu saja, memangnya untuk siapa lagi cinta yang daddy berikan jika bukan untuk kamu dan mommy kamu nak...?"
" aku lebih banyak dari mommy kan dad..."
"haha... kau tau, cinta daddy untuk kamu dan mommy adalah sama rata. Tapi rasanya tidak bisa di samakan bukan?"
"hihi... iya aku tau dad..."
Tok...tok...
" lihat sepertinya ada yang datang berkunjung sayang"
" siapa...?"
" halloooo..... boleh kami masuk? Uncle Robby dan aunty Tifanny melongok dari balik pintu"
"aaah.... Uncle.... Aunty..... tentu saja boleh"
Robby dan Tifanny masuk, lalu menghampiri Sarah dan memeluknya.
" bagaimana kabar mu nak? Apakah sudah membaik?" tanya aunty Tifanny
" sudah aunty, lihatlah aku sudah sangat segar sekarang. Hanya saja daddy belum mau memberikan aku terapi berjalan.huuuh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SARAH MANUELLA
Romancedia adalah sahabat kecil ku,dia sangat menyukai senja dan udara dingin,aku selalu melindungi nya.tapi aku mencintai nya seperti jiwa ku. Aku selalu bersabar dan mengalah oleh laki-laki yang dia cintai. Sudah hampir 16 tahun aku selalu mengejar hadir...