PART 29

34 1 0
                                    

* tanpa kita sadari, sebenarnya cinta juga bisa menjadi hal yang sangat mengerikan jika kita salah memaknai arti sebenarnya dari cinta tersebut - AuthorPov *

*****

Hari ini adalah hari kepulangan Sarah dari rumah sakit. Setelah melewati berbagai macam terapi akhirnya Sarah dinyatakan benar-benar pulih oleh team dokter yang menanganinya termasuk Tonny. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Sarah pulih dan benar-benar sembuh. Sekarang ia sudah dapat berjalan dengan normal kembali, walaupun Sarah harus dengan terpaksa menjaga dirinya agar tidak terjatuh kembali. Karena ini sudah yang ketiga kalinya dia mengalami luka di kakinya dengan dua kali operasi.

Di rumah Angellica dan yang lainnya menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk menyambut putri tersayangnya pulang ke rumah. Sudah ada banyak orang menunggu kepulangan Sarah dengan perasaan sangat senang.

" ayo sayang, kita masuk ke rumah. Kamu pasti sangat merindukan tempat ini bukan?" Tonny menyodorkan tangan kokohnya untuk menuntunnya.

" ya dad... aku sangat merindukan rumah ini. Setelah dua bulan lebih berada di dalam sangkar mengerikan itu. Hihi..."

" dasar anak ini selalu saja berkata seenaknya, padahal daddy sudah menyiapkan tempat yang paling nyaman khusus untuk keluarga kita..."

" tetap saja dad, yang namanya rumah sakit sebagus dan semewah apapun tetap tidak bisa disamakan dengan kamar sendiri di rumah"

Tonny tersenyum mendengar ucapan Sarah.

Sarah menyambut uluran tangan Tonny.

Suasana rumah sedikit gelap. Ketika mereka sampai di ruangan tengah, mendadak seluruh lampu di nyalakan.

" surprise...... welcome home sayang ku" Angellica dan yang lainny menyambut kedatangan Sarah dan Tonny. Para maid juga ikut menyambut kedatangan Sarah dengan sangat senang.

Ada tulisan SELAMAT DATANG KEMBALI DI RUMAH tergantung dengan sangat cantik dengan tulisan unik di dinding ruangan itu.

"ah... terimakasih..." Sarah memeluk satu per satu semua orang yang ada di ruangan itu.

" selamat datang kembali sunshine" Bertus memeluk wanita tercintanya dengan sangat erat. Dan mengecup ringan kening wanitanya itu.

" terima kasih, seharusnya kalian semua tidak perlu melakukan ini. Sudah kembali sehat ke rumah saja aku sudah sangat senang sekali. Tapi... terimakasih banyak semuanya, aku terharu"

" apakah kau bahagia sayang?" tanya Angellica

" sangat mom... aku sangat senang bisa sembuh dengan cepat. Dan bisa kembali ke rumah ini aku sudah sangat senang. Aku merindukan rumah ini" Sarah tersenyum dengan sangat cantik.

Tonny memandangi senyuman bahagia semua orang yang ada di rungan itu. " ada banyak sekali orang yang menyayangi putri ku. Dan dia adalah kabahagian dalam hidup keluarga besar kami" ucap Tonny dalam hatinya. " dan aku tidak akan pernah membiarkan siapapun merenggut kebahagiaan ku ini, termasuk Yohan" ucap Tonny kembali dalam hatinya.

Tonny membaur dengan yang lainnya, mengajak semua orang beralih ke halaman belakangnya karena dia sudah tau pasti Angellica menyiapkan barbeque party untuk putrinya.

Sarah duduk di meja taman bulat besar yang berada di tengah-tengah taman bergabung dengan yang lainnya. Semua orang ada di sana kecuali Maria, Herman, Lia , James, Roland, dan Wanda yang sekarang sedang berada di Indonesia untuk mempersiapkan pernikahan Roland dan Wanda.

Yohan dan Akash yang baru saja datang langsung menghampiri mereka.

" hai nak... bagaimana keadaan kamu sekarang? Tanya Yohan yang langsung memeluk Sarah

SARAH MANUELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang