.: behind the story :.

216 26 0
                                    

so, banyak yang cp (chat personal) ke gue kalo mereka tanya inspirasi gue, kenapa gue buat cerita ini.

then, gue jawab sekarang. Gue jawab disini biar jelas. Jadi, fanfiction ini itu kisah nyata a.k.a based on true story.

Ini kisah gue (author) yang beberapa bulan yang lalu. Exactly, on February I've just done with my program on three weeks in Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Dan banyak ibf (internet best friend) ataupun temen gue di dunia nyata juga nge-request minta gue buat angkat pengalaman gue selama gue disana. Actually, tentang cinlok a.k.a cinta lokasi untuk di publish ke wattpad. Dan akhirnya gue turutin permintaan mereka. Gue senang hati buat ngelakuin ini, bukan karena terpaksa.

And in this story are not 100% real. Gue gak mungkin angkat kisah gue 100% real, karena gue juga punya privasi. Ada scene yang gue tambahin. Bukan bermaksud mengada-ada cerita. This story are real in my life. but, tujuan gue nambahin scene di cerita ini selain gue juga punya privasi dan selain itu tujuan gue biar lebih menarik dibaca untuk readers gue.

Gue harap, kalian semua suka sama cerita gue. Kisah nyata yang di adaptasi sendiri dari pengalaman gue a.k.a author. Kalo ada yang kurang berkenan, gue minta maaf. Dan gue juga minta maaf kalo banyak kata kasar yang muncul di cerita gue. eheu

Terus vote cerita gue, satu vote sangat berharga banget buat gue. Itu yang buat gue semangat untuk flashback dan tuangin hasil nostalgia gue di sini.

Much love,
Horanthusiast

English Camp • l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang