twenty four

242 30 4
                                    

Don't forget to vote before you read this chapter. Vote is very important for me to continue this story. Ty💞

•••

Kamia.

"Gak sabar gue anjir buat adventure nanti." Kata Velyn. "Anjir iya sama, seru nih kayaknya." Sahut gue.

Gue, Shania, dan Velyn lagi di kitchen ngantri buat sarapan. Gue dan dua ank idiot ini udah megang piring dan sendok, nunggu giliran ambil nasi.

Gue denger seseorang ketawa lepas di kitchen, gue noleh ke kanan. Ternyata Mr. Ashton sama Felisha yang lagi ketawa lepas.

Felisha yang menyadari gue ngelihatin mereka diem aja malah lanjut buat jokes lagi yang buat Mr. Ashton ketawa lepas. Gue udah kebal kayak gituan kali Fel.

Gue terus merhatiin mereka, terutama Mr. Ashton. Mereka terus ketawa lepas, sampek gak nyadar kalo mereka ini di tempat umum dan udah mulai rame. Muak sebenernya gue ngelihatnya.

Gak lama Mr. Ashton noleh ke gue, dia sadar. Dia sadar kalo gue merhatiin dia sama Felisha. Gue buang muka dan balik badan. "Alvaro!" Gue panggil Al yang baru aja dateng ke kitchen.

"Lo pasti laper, nih ambil aja tempat gue. Ini piring sama sendoknya. Kalo lo mau, jatah gue aja ambil lagi gapapa. Bilang aja ke mbak katering." Gue lansung nyerahin piring dan sendok yang gue ambil tadi. "Lo mau kemana kam?" Tanya Velyn.

"Pergi ke kampus." Kata gue singkat. Mood gue buat makan udah gak ada lagi. Udah kenyang gue lihat Ashton sama Felisha.

Gak, gak. Gue gak cemburu.

Gue langsung keluar antrian dan jalan keluar kitchen. "KAM TAPI LO KAN BELOM MAKAN! KAM BALIK! AH KAMPRET!" Teriak Velyn. Gue gak gubris teriakan Velyn.

"Velyn english please!" Sentak Mr. Michael.

"IH MR MAH ITU KAMIA BELOM MAKAN UDAH GAUSA MAKE INGGRIS INGGRISAN DULU AH!" Kata Shania yang bela Velyn. Emang itu dua anak kalo udah emosi kaga bisa di bilangin– bangkang mulu. Gue terus jalan keluar gak peduliin mereka lagi.

Gue ke dorm buat ambil tas gue, lalu gue keluar dari dorm dan gue kaget.

"Ashton?" Cuma satu kata yang terlontar dari mulut gue.

"Mau kemana?" Tanya dia. "Kampus, kan mau adventure." Jawab gue cetus.

"Udah tau ada adventure, malah gak sarapan. Mau kamu apa? Nanti kamu sakit, terus asma gimana?" Ucap Ashton. Sumpah ya Ashton.

"Udah gausah khawatir. Khawatir aja sama Felisha. Gue bawa inhaler. Juga makan siang kan bisa nanti." Jawab gue asal. Gue lalu jalan ke parkiran sepedah.

"Kamia, ini acaranya sampek siang. Jangan egois, itu tubuh kamu juga perlu energi. Ini adventure Kam, udah buru makan dulu." Kata Ashton.

Mata gue lalu memandang ke anak-anak Batara tiga yang mau jalan ke dorm. Bahaya, bisa gawat.

"Don't worry. Everything will be alright. See you Ash." Lalu gue jalan pergi ninggalin Ashton dan pergi ninggalin Batara Guru menuju kampus.

English Camp • l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang