Don't forget to vote before you read this chapter. Vote is very important for me to continue this story. Ty💞
•••
Setelah pos dua terlewati, team kapal oleng kali ini ke pos 2.1— dimana letak pos itu adalah di kuburan. (((sumpah gue kaga boong waktu itu posnya emang di kuburan beneran njirt —author)))
Untung aja pagi— kalo malem udah berasa syuting dunia alam kubur kali ya. Eh salah– maksud gue syuting di dunia lain.
"Jadi kalian harus cari amplop. Terserah kalian cari dimana saja. Cukup satu amplop setelah kalian temuin amplop itu kalian harus balik ke sini." Kata Mr. Jacob.
"Kenapa cuma adventure doang make bahasa indo? Kenapa kaga tiap hari aja?" Bisik Aneta di telinga gue. "Ya namanya juga english camp. Ya harus bahasa inggris goblok. Nanti lu kalo ketemu Nash Grier masa make bahasa indo? Ya dia laga ngerti sat." Kata gue.
"Iya juga ya. Tumben lo pinter Kam." Bisiknya. "Sialan lo cabe syariah. Gue tampol make batu nisan tau rasa lo." Jawab gue.
"Kalian bisa cari sekarang." Kara Mr. Jacob.
"Gotcha!" Belum semuanya pencar buat nyari si amplop putih, Alvaro udah nemuin amplopnya di tempat katak pos satpam gitu. "Dapet sir!" Kata Alvaro sambil nunjukin amplop yang dia dapat— syukur lah gue kaga harus nelusurin kuburan.
"Anjir, Alvaro tumben jenius." Kata Elang. "Udah gue incer itu amplop. Makannya langsung gue ambil." Jawabnya.
•••
Setelah dari pos 2.1 yang ada di kuburan itu. Team kapal oleh jalan ke pos 3. Di amplop itu kita dapet petunjuk dimana pos 3 berada.
Kita harus ngelewatin kuburan. Dan lewat jembatan– bukan jembatan sih, kayak satu tiang gitu tapi fungsinya emang buat jembatan. Setelah itu kita lewatin kandang kambing yang bau pup kambingnya masyaallah dan nyari rumah warnanya berdominan kuning tai. Dan sepanjang jalan, kita harus mungutin sampak bak pemulung.
"Sialan. Udah basah kuyup, lewatin kuburan, lewatin kandang kambing— mulung pula kita?" Kata Velyn. "Udah gapapa, itung-itung ibadah Vel." Kata Shannon.
"Ibadah apaan nyelem sungai, lewat kuburan, lewat kandang kambing, dan mulung kek gini? Dapet apa kita? Dapet sial iya. Mana tadi aku berdarah pula suruh nyelem. Sialan, untung air sungainya kaga merah-merah." Katanya mulai emosi— maklum lagi kerasukan banteng spanyol.
"Lu mungutin sampah ibadah Vel. Dapet pahala." Sanggah gue. "Lu pada bacot mulu. Udah sampek nih sialan." Kata Liem.
Ternyata kita udah sampek di pos ke-3. Dimana disitu yang jaga Papi Michael dan kawan-kawan. Tantangan di pos papi Michael itu kita harus make topi dari gelas aqua (( emang aqua gelas kok waktu itu ehe )) dan kita baris berbanjar lalu kita harus masukin bola ping-pong ke gelas anggota lainnya sambil nyebutin vocabulary dengan verb 1,2, dan 3 sebanyak-banyaknya.
Asli susah! Kek sesusah dapetin dia.
Setelah team kapal oleh berhasil nyelsain tantangan dan dapat tanda tangan papi Michael kita menuju pos terakhir— yaitu pos 4.
•••
Kita harus ngelewatin jembatan bambu— lalu lewat sawah-sawah. Setelah itu lewat jalan raya— untungnya baju udah mulai kering jadi gak keliatan banget macem gembel.
Setelah itu kita masuk sawah-sawah lagi, lalu ladang jagung. Dan disitu kita ketemu satu Senior.
"So, My name is Mr. Oka. In here we will play a fun games." Katanya– ini nih mister-nya cool banget. Cakep gila! (( fyi, gue gak nyamarin nama-nya. Itu memang nama aslinya. Iya, namanya Mr. Oka dia emang cakepnya bukan main. Bukan— bukan Oka takis ya ehe. –author))
KAMU SEDANG MEMBACA
English Camp • l.h
Fiksi Remaja[FINISHED] berawal dari kegiatan wajib sekolah- English Camp di Kampung Inggris. dimana Kamia dipertemukan sosok senior yang membuatnya merasa diperlakukan sebagai sosok perempuan yang sesungguhnya hingga akhirnya ia benar-benar jatuh hati, tetapi...