twenty six

222 24 8
                                    

Don't forget to vote before you read this chapter. Vote is very important for me to continue this story. Ty💞

•••

[h-1 adventure]

"So, tomorrow British will adventure with trainees from Bali and American will have toki with trainees from Balikpapan. Any question?" Ucap Louis— selaku ketua ixora. Dan yang lainnya pun menggelebgkan kepala.

"Okay, so let's close our meeting by reciting hamdalah."

"Alhamdulillahirabbil 'alamin." Lalu, seluruh peserta rapat kali ini bubar dari ruangan rapat. "Lou!" Yang dipanggilpun menoleh.

"Sup Luke?" Tanya Louis. "Can I join Adventure?" Pintanya. Louis diam— ia berfikir sahabatnya ini meminta ini karena Kamia ada disitu. Satu sisi, ia tak rela. Satu sisi lagi, ia kasihan.

"I'm sorry Luke. But you cannot join adventure, 'cause you're American." Jelasnya. Luke-pun lesu mendengar jawaban Louis.

"Okay. Thanks Lou." Louis pun mengangguk dan mereka berdua jalan menuju parkiran untuk balik ke Alka— asrama mereka.

Di tempat lain, Viya mendengar percakapam dan melihat ekspresi mereka masing-masing. Miris, itu yang ia ucapkan setelah sosok dua orang yang sudah dianggapnya keluarga berjalan ke parkiran untuk kembali ke asrama mereka.

Iya, Viya tahu semua. Viya tahu jika Luke sudah move on dari Arzaylea dan suka pada Kamia. Dan satu lagi yang membuatnya bingung, dimana Louis juga suka dengan Kamia.

Sementara, Louis dan Luke— sahabat karib.

"Vi?" Viya yang merasa di panggil pun menoleh, ternyata Harry yang memanggilnya. "Why don't you back to your dormitory?" Tanya Harry.

"I will back later." Katanya singkat. "What's wrong?" Tanya Harry.

"It's about our best friend, Har." Jelas Viya. Harry menyiritkan dahinya. "You mean, Louis and Luke?" Sanggah Harry, Viya pun mengangguk.

"What's wrong with them? Don't said it's about Kamia too." Ucap Harry.

"But the truth said yes. It's about Kamia. And don't said you like her too." Harry pun gelagapan mendengar ucapan Viya— sahabatnya.

"Holy shit, no! Yeah, I ever like her. But She's like my sister. You know that i didn't have sister right? So I like her as sister." Jelas Harry yang membuat Viya sempat terkejut.

"Tell me, what's wrong about them." Harry pun duduk di gazebo yang disusul oleh Viya. "Mereka sama-sama suka sama Kamia. Louis tau kalo Luke suka Kamia, tapi Luke belum tau kalo Louis juga suka sama Kamia. Lebih parahnya lagi, Louis tau kalo Kamia juga suka sama Luke." Jelas Viya, Harry pun tercengang mendengarnya.

"Salah satu dari mereka harus ngalah Vi. Atau, persahabatan mereka hancur selamanya hanya karna suka dengan cewek yang sama." Ucap Harry.

"Gue juga berfikiran gitu Har. Gue lebih setuju kalo Louis yang mundur, dia bisa dapetin cewek lebih baik dari Kamia. Meskipun Kamia bisa dibilang lebih dari cukup untuk di jadiin pasangan." Jelas Viya.

English Camp • l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang