Yoongi duduk termenung di tempat kerjanya. Dia tidak bisa berpikir jernih, kini hanya Umji Umji dan Umji yang ada di pikirannya.
Mungkin Yoongi telah jatuh cinta kepada gadis kelas 2 SMA, Kim Yewon atau akrab di panggil Umji, gadis polos,imut,lucu dan mungil.
Oh Yoongi tak bisa menghilangkan wajah gadis itu.Yoongi mengenal Umji sudah hampir satu tahun tapi sampai sekarang ia belum bisa mendapatkan gadis itu.
Itu karena adik Umji Kim Sunwoo selalu saja mengganggunya untuk mendekati Umji, selain itu Umji juga punya kakak yang over protektif namanya Younghoon.Ini sudah jam 2 siang waktunya Yoongi untuk pulang ke kost an.
Tapi dia berniat untuk mampir ke rumah Umji dulu, sedekar mengajaknya makan. Karena hari ini libur sekolah pasti Umji ada di rumah.Akhirnya dengan semangat Yoongi keluar dari studio musiknya dan langsung melajukan sepeda motornya menuju kediam Umji.
Tak sampai 20 menit kini Yoongi sudah ada di depan rumah Umji. Sebelumnya Yoongi sudah memberi tau Umji bahwa ia akan datang. Jadi Umji sudah menunggunya di luar."hai Umji" sapa Yoongi menghampiri Umji yang duduk di kursi yang ada di teras rumahnya.
"hai bang Yoongi" ucap Umji dengan suara imutnya.
"yuk kita makan siang bareng" ucap Yoongi.
Umji mengangguk senang lalu berdiri dari duduknya"tapi nanti beli es krim ya. Umji pengen makan es krim" ucap Umji, benar-benar seperti anak kecil.
"weh mau kemana sih?" tanya lelaki sok tengil di depan pintu.
"Umji mau pergi makan bareng bang Yoongi, woo" ucap Umji pada lelaki yang di panggil Woo. Lebih tepatnya Sunwoo, adik Umji.
"abang mau ngajak kak Umji nge date?" tanya Sunwoo sambil memperhatikan Yoongi.
"iya emang kenapa?" tanya Yoongi heran karena Sunwoo memperhatikannya.
"ok. Gue izinin, asal bawa banyak makanan jangan lupa sama minumannya" ucap Sunwoo sambil tersenyum tengil.
"Sunwoo yang sopan kalo ngomong sama orang lain" ucap Umji, sebel sama sikap adiknya yang tengil.
"iyadeh entar gue beliin" ucap Yoongi, lalu menarik tangan Umji dan pergi menuju motornya.
"jangan lupa pesenan gue" teriak Sunwoo.
Yoong mengacuhkan teriakan Sunwoo dan melajukan motornya pergi bersama gadis pujaannya.
****
Namjoon dan Hoseok berjalan berkeliling kampus. Kelasnya sudah berakhir 10 menit yang lalu. Mereka satu kelas.
Tiba-tiba Namjoon menghentikan langkahnya tepat di depan ruang perpustakaan.
"lah napa berhenti Joon. Katanya masih pengen keliling" ucap Hoseok bingung melihat Namjoon nge rem mendadakan *yakali emang mobil apa.
"eh bentar bentar. Itu liat tuh" ucap Namjoon menunjuk seseorang yang sedang berada di perpustakaan.
Hoseok pun mengikuti terlunjuk Namjoon, dan dia lihat namjoon menunjuk seorang cewek cantik.
Kayak kenal ya -batin Hoseok"eh bukannya itu Sowon, pacarnya bang Jin" ucap Hoseok ketika melihat gadis yang Namjoon tunjukan tadi adalah Sowon.
"lo mau nikung bang Jin ya" lanjut Hoseok tak percaya.
"eh tolol, mana mungkin gue nikung bang Jin. Itu yang sebelahnya tuh bukan Sowon" ucap Namjoon, sambil menjitak kepala Hoseok.
"hehe..kirain" ucap Hoseok nyengir. Lalu mengusap kepalanya.
"itu namanya Naeun yang gue bilang kemaren, cantik kan?" ucap Namjoon bangga, nunjukin doi nya ke Hoseok.
"iyasih cantik. Deketin terus lah joon" ucap Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun