Pulang dari kampus Jimin ke taman dulu,buat cuci mata siapa tahu ketemu jodoh,katanya.
Jimin markirin motornya dan jalan-jalan keliling taman yang lumayan rame, banyak anak-anak kecil dan juga ada yang lagi piknik keluarga.
Tiba-tiba mata Jimin ngeliat ada seorang bidadari sedang duduk di bangku taman yang deket danau, akhirnya Jimin pun menghampirinya."hai" sapa Jimin canggung, saat sudah ada di hadapan gadis yang disebutnya bidadari itu.
Gadis yang tadi sedang menunduk pun langsung mengangkat wajah nya dan menatap Jimin.
"eh, ha..ha-i" balasnya gugup.
"lo bukannya Yuju kan?saudaranya SinB itu?" tanya Jimin. Dan di balas anggukan oleh gadis, yang ternyata adalah Yuju.
"boleh duduk sini gak?" tanya Jimin sambil menunjuk bangku kosong di sebelah gadis itu.
"hm..boleh" jawab Yuju.
Jimin pun langsung duduk di samping Yuju.
Hening..tidak ada yang mulai pembicaraan, Yuju tampak nya canggung dan Jimin gak tau harus ngomong apa.Karena tak tahan sama suasana yang canggung ini, Jimin pun mulai ngajak ngobrol Yuju.
"btw, ngapain lo disini sendirian?" tanya Jimin.
Yuju diam sejenak sebelum menjawab pertanyaan Jimin. Lalu dia pun tersenyum
"pengen aja sih, kan sekolah juga lagi libur" jawab Yuju, sudah tidak gugup lagi seperti tadi.
"oh iya, kan lo satu sekolah sama jungkook jadi sama libur" ucap Jimin sambil tertawa canggung. Sumpah ya sebenernya Jimin tuh deg-degan banget duduk di deket Yuju gitu, soalnya dia kan udah mulai tertarik sama Yuju waktu pertamakali ketemu.
"oh iya kak..." Yuju menggantungkan ucapannya bingung harus menyebut cowok di sampingnya apa, terus dia juga lupa lagi namanya.
"Jimin, gue jimin. Gak usah pake embel-embel kakak, panggil Jimin aja" sambar Jimin cepat saat Yuju menggantungkan ucapannya.
"eh iya, Jimin. Maaf aku lupa" ucap Yuju.
"selow aja kali" ucap Jimin, padahal mah dia nya juga udah gugup banget daritadi.
"iya. Kamu kan yang saudaranya Jungkook itu ya?" tanya Yuju, kini mulai terlihat santai saat bicara sama Jimin.
"hehe iya, yang waktu itu nganter Jungkook ke sekolah" jawab Jimin.
"hmm..iya, kalo gitu aku pamit dulu ya, mau pulang. Takut SinB nyariin" ucap Yuju, dan beranjak bangkit dari bangku taman.
"eh tunggu" ucap Jimin menahan lengan Yuju.
"iya?"
"boleh minta nomor kamu kan? Aku pengen lebih akrab aja sama kamu" ucap Jimin, yang entah sejak kapan malah aku-kamuan sama Yuju.
Yuju diem, dia sedikit ragu kayaknya. Tapi Yuju juga gak enak kalo gak ngasih, kayaknya Jimin baik juga, pikir Yuju.
"iya boleh" ucap Yuju.
Jimin menyerahkan hp nya pada Yuju, dan Yuju menuliskan nomornya di hp Jimin."makasih ya" ucap Jimin.
Yuju hanya mengangguk dan mulai berjalan menjauh.***
Sowon sedang duduk termenung di kamarnya, sudah dua hari ini dia bolos kuliah. Pikirannga kacau banget, kenapa masalahnya sama Seokjin belum selesai juga.
Sowon juga sudah pasrah kalo nanti ketemu Suho, pasti bakal di marahin dan mungkin di larang buat keluar rumah.
Sowon pov.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun