Hari ini Jungkook dianter Hoseok ke sekolah, katanya Jungkook males bawa motor. Dan kebetulan Hoseok juga lagi free jadi gak kuliah.
"bang cepetan" teriak Jungkook yang udah nunggu di depan motor.
"iya bentar napa" teriak Hoseok yang lagi pake sepatunya di depan rumah.
"yok ah cepet nanti telat bang" ucap Jungkook gak sabaran.
Hoseok pun naik ke motornya dan Jungkook langsung duduk di belakangnya. Lalu motornya pun melaju membelah jalanan kota yang mulai macet.
.
Setelah lima belas menit sampailah Jungkook dan Hoseok di sekolah nya Jungkook.
Jungkook langsung turun dan berjalan masuk ke masuk ke sekolahnya. Tapi Hoseok menahan lengan Jungkook.
"apaan bang?" tanya Jungkook.
"abang ikut ya mau ke dalam, aduh ini kan dulu sekolah gue juga" ucap Hoseok.
"yaudah sih, masuk aja. Tuh parkirim motornya" ucap Jungkook.
"oke,tungguin kook" ucap Hoseok lalu memarkirkan motornya.
Jungkook pun hanya diam menunggu Hoseok."yo" ucap Hoseok sambil menepuk bahu Jungkook.
"bang lo mau ikut ke kelas ya atau gimana sih?pake ikut masuk segala" tanya Jungkook heran liat abangnya tiba-tiba mau ikut ke sekolah.
"engga lah yakali ikut ke kelas. Gue mau ke kantin, kangen soto nya bu Hyuna" ucap Hoseok sambil cengengesan.
Hoseok dan Jungkook pun berjalan ke kantin. Kebetulan masih ada 15 menit lagi sebelum bel masuk berbunyi.
Hoseok seneng bisa nginjakin kaki lagi di sekolahnya dulu. Empat tahun lalu ini masih sekolahnya bareng Namjoon. Hoseok suka banget sama soto nya Hyuna, dia juga terkenal banget di club dance sekolahnya dulu.
Sampailah mereka di kantin yang masih sepi, cuma ada para pedagang dan beberapa siswa siswi yang lagi sarapan.
Jungkook dan Hoseok pun duduk di salah satu bangku kantin.
"lo mau makan apa kook?" tanya Hoseok..
"gak usah bang, masih kenyang kan tadi udah sarapan" jawab Jungkook.
"eh udah minum aja, mau minum apa? Gue traktir deh kook" ucap Hoseok.
"yaudah deh, chocolate panas aja bang. Gak papa nih abang yang pesenin?" ucap Jungkook, gak enak masa malah abangnya yang pesenin.
"ok, gak lah selow oke" ucap Hoseok dan langsung ngacir ke tempat soto nya bu Hyuna, sekalian pesenin minuman.
Jungkook lagi duduk aja sendiri sambil mainin hp nya, lagi chat an sama Una nya. Jungkook cuma senyum-senyum aja baca chat an nya sama Eunha.
"weh pagi-pagi udah senyum-senyum aja pak" ucap seorang gadis sambil nepuk bahu Jungkook.
"eh SinB? Yuju? Duduk yuk sini" ucap Jungkook ketika tau bahwa ada SinB dan juga Yuju.
"tumben pagi-pagi udah ke kantin nih?" tanya Jungkook.
"laper belum sarapan" jawab SinB.
"iya, kita belum sarapan jadi mau makan disini" jawab Yuju.
"lo sendiri,tumben pagi-pagi udah ngantin?" tanya SinB.
"lagi nemenin bang gue" ucap Jungkook.
"eh bentar aku pesenin dulu makanan ya, SinB pesen apa?" ucap Yuju.
"nasi goreng aja, sama teh manis ju" ucap SinB.
"Jungkook mau pesen juga gak?" tanya Yuju.
"gak usah ju, udah di pesenin abang gue" jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun