Pagi ini gak kayak biasanya yang selalu berisik sama suaranya bang Jin bangunin para adik sekaligus temennya. Yang ada wangi masakan yang bikin semuanya pada bangun.
"wangi apa nih?" guman Taehyung yang terbangun dari tidurnya, dan langsung mencium bau enak dari dapur.
Dengan muka bangun tidurnya Taehyung langsung mendekat ke dapur tanpa mencuci muka terlebih dahulu.
"wah makanan" ucap Taehyung melihat abangnya Seok Jin tengah menata makanan di atas meja. Dan Sowon yang sepertinya sedang menyiapkan minumannya.
"kalo urusan makan aja cepet lo Tae" ucap Yoongi yang udah rapi dan wangi, langsung duduk di kursi makan.
"Ih jorok amat sih lo, sana mandi dulu kek baru boleh sarapan" timpal Jimin yang juga udah rapi, duduk disamping Yoongi.
"hoam" Hoseok menguap sambil mengucek matanya saat sampai di dapur, seperti Taehyung dia juga baru saja bangun.
"heh kuda, sono ke kamar mandi malah langsung ke dapur" ucap Yoongi.
Tanpa bicara Hoseok pun berjalan ke Kamar mandi,masih dengan wajah sedikit mengantuk dan sesekali menguap.
"eh eh, awas bang gue duluan ah" ucap Taehyung dan langsung mendahului Hoseok masuk ke kamar mandi.
"eh Tae gak sopan ya lo ngeduluin gue" ucap Hoseok, kantuknya langsung hilang. Hoseok pun menggedor pintu kamar mandi karena gak terima Taehyung mandi duluan. Cukup lo duluin gue punya pacar duluan Taehyung, lah kamar mandi juga sekarang,lo malah nikung gue.
"maaf ya won, kelakuan mereka emang kayak gitu" ujar Seokjin tak enak sekaligus malu.
"iya gak papa kok, malahan seru tau. Hiburan lah, bisa ketawa gara-gara tingkah mereka" ujar Sowon.
"iya sih,tapi kadang bikin aku malu" ucap Seok Jin yang ikutan ketawa liat kekasihnya itu ketawa karena tingkah sahabat-sahabatnya.
"yaudah, makanannya udah siap yuk ajak semuanya buat makan" ucap Sowon.
"kumpul semua!!waktunya makan" teriak Seok Jin.
Mereka semuapun berkumpul dan menikmati sarapan bersama.
***
Son Naeun baru saja selesai bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Dia melihat sang adik Eric tengah asik menonton televisi.
"Ric emang kamu gak sekolah?" tanya Naeun pada Eric yang tak bersiap-siap pergi ke sekolah dan malah santai-santai di rumah.
"gak,sekolah aku diliburin karena ada rapat" jawab Eric santai.
"masa sih?kamu gak bohong kan?" tanya Naeun, sedikit tak percaya sih, takutnya Eric udah bisa mulai bohongin dia karena diajarin Sunwoo.
"apasih kak, Eric gak bohong kok. Kalo gak percaya tanya kak Umji aja sana" jawab Eric.
"iyadeh kakak percaya. Yaudah kakak berangkat ke kampus ya" Naeun berpamitan pada adik satu-satunya itu.
Mereka hanya tinggal berdua, karena orang tua mereka tinggal di kampung halaman, jadi Naeun sama Eric anak rantau."berangkat sama siapa?" tanya Eric sebelum Naeun pergi.
"sama Yerin, katanya dia mau jemput kesini. Tapi nunggunya di depan gang kan mobil gak bisa masuk sini" jelas Naeun.
"Eric mau ikut" ucap Eric tiba-tiba.
"ikut kemana sih?" tanya Naeun heran.
"ke kampus kakak lah. Tunggu bentar pokoknya Eric mau ikut" ucap Eric lalu bangkit dari duduk santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanficPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun