44

493 43 1
                                    

Seperti yang sudah diminta Yerin, pagi ini Taehyung sudah rapi dengan kemajanya, dia sedang menyisir rambut di depan cermin yang ada di kamarnya.

'wow,gue ganteng banget ya. Pantes Yerin klepek-klepek' guman Taehyung.

Setelah selesai Taehyung keluar kamarnya sambil bersenandung ria.

Jimin dan Seokjin yang sedang menonton tv sambil sarapan pagi langsung menoleh ke arah Taehyung.

"widih, udah ganteng aja nih" ucap Jimin pada Taehyung.

"iya dong,tiap hari juga gue ganteng Jim. Baru nyadar lo" ucap Taehyung dengan tingkat kepedean maksimal.

"baru juga di puji eh songongnya keluar" ucap Jimin.

"yaampun Jim gitu amat sih, gue emang ganteng kok ini" balas Taehyung.

"gak Tae,gue yang ganteng no satu disini" ucap Seokjin tak mau kalah.

"gue bang,liat dong muka gue udah ganteng banget kayak artis korea" ucap Taehyung.

"gue lah Tae,gue udah kayak pangeran dari negeri dongeng. Pokoknya gue no 1 ya titik" ucap Seokjin. Baru sembuh juga tetep gak mau kalah kalau menyangkut soal ketampanan wajah.

"heh malah berantem. Udah Tae sana lo berangkat keburu siang ntar" ucap Jimin. Pusing dia pagi-pagi malah liat dua orang berantem memperebutkan siapa yang paling ganteng.

Taehyung langsung pergi keluar,tak lupa menjulurkan lidahnya dulu kepada Seokjin.

"Kim Taehyung yang paling tampan no 1" teriak Taehyung sebelum benar-benar keluar dari kostan.

Seokjin mendengus kesal,tapi akhirnya kembali menyantap sarapannya bersama Jimin.

Sementara itu Taehyung menjalankan motor lumayan cepat,supaya bisa lebih cepat sampai ke rumah Yerin. Tapi tentu saja tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas.

Tak sampai lima belas menit sampailah Taehyung di depan pekarangan rumah Yerin yang cukup luas.

Taehyung turun dari motor dan berjalan ke pintu rumah Taehyung lalu memencet bel nya.

"Iya bentar" teriak Yerin dari dalam.

Cklek...

Pintu terbuka,dan menampilkan Yerin yang cukup terkejut oleh kedatangan Taehyung yang datang lebih awal.

"Eh kok udah dateng?" tanya Yerin, padahal Yerin menyuruh Taehyung datang jam 8 dan ini baru jam 7 dia sudah disini.

"Hehe,sengaja beb. Biar cepet ketemu kamu" jawab Taehyung.

"yaampun,aku kan belum mandi ini. Yaudah deh masuk aja dulu" ucap Yerin lalu mepersilahkan Taehyung masuk.

Taehyung sudah duduk di ruang tamu,sementara Yerin membuatkan minum dulu buat Taehyung.

Tak lama Yerin kembali membawa segelas teh.

"Nih minum dulu,kamu tunggu aja ya abang aku lagi mandi bentar lagi beres kok" ucap Yerin.

"Oke,tapi beneran ini aku gak bakal diapa-apain sama abang kamu?" tanya Taehyung,dia sedikit gugup dan takut.

"engga kok tenang aja,bentar ya aku mau mandi. Kamu tunggu aja abang aku ya" ucap Yerin dan langsung pergi ke lantai atas tanpa persetujuan Taehyung.

Taehyung gugup,dia mengambil teh yang dibuat Yerin tadi dan meminumnya berharap rasa gugupnya hilang.

Sepeluh menit menunggu akhirnya pintu di dekat ruang tamu memperlihatkan sosok Jung Younghwa kakak Yerin yang sudah segar dan rapi.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang