29

388 28 0
                                    

Hoseok berjalan lesu ketika masuk ke kost-an. Membuat Jimin,Taehyung dan Jungkook heran melihatnya. Bukannya tadi Hoseok abis jalan sama SinB, harusnya kan seneng gitu? Kok malah lesu gitu?

"kenapa bang? Bukannya abis jalan sama SinB ya?" tanya Jungkook.

Hoseok tak langsung menjawab dia duduk di samping Taehyung yang lagi goleran di karpet.

"eh, ditanya malah bengong bang" tegur Taehyung.

"kalian tau gak?" tanya Hoseok dengan tatapan kosong.

"enggalah kan belum di kasih tau" balas Jimin sedikit nge gas.

"elah, bang Hoseok lagi galau tuh kayaknya, jangan nge gas dong" ucap Jungkook sambil mukul bahu Jimin.

"kenapa sih bang? Cerita aja" ucap Taehyung.

Hoseok natap adik-adiknya itu satu persatu.

"kakaknya SinB itu, Hwang Minhyun" ucap Hoseok.

Jimin sama Jungkook langsung melotot, bahkan Taehyung yang lagi goleran langsung bangun.

"hah serius bang?" tanya Jimin, dia yang paling tau banget gimana hubungan Hoseok sama Minhyun.

Hoseok cuma ngangguk aja.

"lah gue yang dulu temenan sama SinB gak tau kakak dia tuh kak Minhyun" ucap Jungkook.

"terus gimana dong sekarang?" tanya Taehyung.

"gak tau, si Minhyun gak ngizinin gue buat deket-deket SinB lagi" ucap Hoseok.

"padahal baru aja gue nemuin cewek yang cocok sama gue, dan yang bakal bales perasaan gue" lanjutnya.

"udah bang, lo jangan putus semangat dong. Lo harus perjuangin SinB" ucap Jungkook mencoba menyemangati abangnya itu.

"iya bang. Gue yakin SinB udah mulai suka sama lo, lo harus perjuangin dia. Pasti bisa bang" ucap Taehyung sambil nepuk-nepuk punggung Hoseok.

"ayo bang, kita perjuangin cewek yang kita sayang. Jangan putus asa gitu dong" ucap Jimin.

Hoseok mengangguk, perlahan senyumannga mengembang, dan semangatnya kembali.

_________

Sowon tengah menanti kakaknya pulang, dia akan membicarakan semua soal perjodohannya itu, dia gak mau di jodohin sama Minhyun, Sowon udah punya Seokjin, dan yang Sowon mau cuma Seokjin.

Sowon cuma duduk sambil nangis aja di ruang tamu sambil nungguin kakaknya itu datang. Bahkan sekarang hp nya gak ada di ambil Suho, jadi Sowon gak bisa ngehubungin siapa-siapa.

Walaupun Suho lagi gak ada, tapi Sowon juga gak bisa kemana-mana, soalnya di depan banyak anak buahnya Suho yang ngejaga. Di tambah lagi di rumah ini ada CCTV yang langsung kehubung sama hp nya Suho, jadi mau kaburpun percuma, Suho bakal tau.

'Seokjin maafin aku, aku juga gak mau di jodohin, aku cuma sayang sama kamu' batin Sowon.

Pukul 22.30

Sowon yakin kakaknya itu akan segera kembali, jadi Sowon memutuskan untuk tetap menunggu sampai Suho datang, dan mencoba membicarakan tentang perjodohan ini.

Cklek..

Pintu rumah terbuka, menampakkan Suho yang kini tengah menatap tajam ke arah sanga adik.

Suho berjalan menghampiri Sowon yang kini sudah berdiri menunggunya di ruang tamu.

"kenapa disini? Kenapa belum tidur?" tanya Suho.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang