Hari ini tepat hari dimana pernikahan Suho kakak Sowon akan di langsungkan. Anak-anak geng BTS dan pasangannya masing-masing juga sudah ada di Bali sejak kemarin sore,kecuali Sowon dan Seokjin yang sudah beberapa hari disini.
Hotel tempat dilaksanakan nya acara pernikahan Suho dan Irene sangat mewah dan megah. Semua tamu undangan juga berdecak kagum memandangnya.
Anak-anak BTS beserta pasangannya sudah hadir di gedung tempat pelaksaan.
Kim Suho kakak Sowon yang dulu terkenal egois dan angkuh kini terlihat sangat tampan dan berwibawa memakai baju pengantin khas Bali, begitu juga dengan istrinya Irene yang akan menjadi kakak ipar Sowon terlihat cantik luar biasa.
Setelah semua berkumpul,tepat pukul 08.00 dilaksanakanlah acara pernikahan Suho.
Acara berlangsung dengan khidmat dan juga tenang. Semua orang bahagia melihat pasangan yang sangat serasi itu.
"aku seneng akhirnya mas ku mendapatkan istri yang cantik dan baik" bisik Sowon yang kini sudah menangis haru melihat sang kakak.
"aku juga seneng, semoga mereka menjadi keluarga yang bahagia. Dan nanti kita juga seperti itu" balas Seokjin sambil mengusap air mata Sowon,lalu menggenggam erat tangan kekasihnya itu.
Sama halnya dengan Sowon dan Seokjin. Teman-teman yang lain juga menatap haru pasangan itu.
"aku juga mau seperti mereka Eun" bisik Namjoon yang membuat Naeun tersipu malu sambil menggenggam tangan Namjoon.
.
"apa nanti kita bisa sampai kayak gitu ya bang?" tanya SinB.
"aku maunya gitu sih, semoga saja kita bisa selalu bersama" balas Hoseok.
.
"Una nanti kalo Kookie udah lulus sekolah,Una mau kan nikah sama kookie?" tanya Jungkook.
"nanti kalo Kookie udah lulus kuliah baru Una mau" balas Eunha.
"yah masih lama dong" ucap Jungkook.
"makanya Kookie belajar yang bener, biar cepet kuliah terus kalo udah lulus nikah sama Una" ucap Eunha.
"oke siap, Kookie mau" ucap Jungkook.
.
"kita kapan ya kayak gitu?" tanya Jimin.
"nanti kalo udah lulus kuliah Jim, kamu kuliah dulu yang bener terus lulus dapet kerja baru deh aku mau nikah sama kamu" ucap Yuju.
"oke siap, tunggu aku satu tahun lagi" ucap Jimin.
.
"beb besok kita nyusul mereka yuk" ucap Taehyung.
"enak aja, lo ngajak nikah kayak ngajak beli siomay aja" ucap Yerin sambil mukul tangan Taehyung.
"hehe,iya maaf. Tunggu aku satu tahun atau dua tahun lagi bakal dateng ke rumahmu dengan orangtuaku" ucap Taehyung.
"apasih Tae, aku jadi terharu nih. Makanya kamu belajar yang bener terus cepet lulus ya" ucap Yerin.
"iya sayangku" balas Taehyung.
.
"Umji kita kapan bisa kayak mereka?" tanya Yoongi.
"hmm,enam tahun lagi terus nunggu bang Younghoon nikah duluan" jawab Umji.
"masa lama dong Ji, nanti aku keburu tua" ucap Yoongi.
"yaudah sana oppa nikah aja sama yang lain kalo gitu" ucap Umji.
"eh engga sayang, oppa siap kok nunggu Umji" ucap Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
Fiksi PenggemarPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun