Setelah lima bulan berlalu dari hari lamaran Seokjin pada Sowon. Kini adalah hari dimana mereka melangsungkan pernikahaan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta.
Mereka sengaja memilih menikah di Jakarta suapaya semua rekan dan teman-teman bisa datang.
Kim Seokjin terlihat sangat tampan dan gagah dengan balutan tuxedo warna putihnya.
Juga Sowon yang terlihat sangat cantik bak putri dari negeri Dongeng. Khas dengan gaun sederhana dengan gaya kerajaan.
Pokoknya mereka berdua adalah pasangan yang sangat serasi. Semua orang menatap kagum pasangan yang akan resmi menjadi suami istri itu. Mereka sangat mengagumi keduanya.
Para sahabat tercinta pun sudah datang di tempat akan di langsungkannya acara pernikahan Seokjin dan Sowon.
Kim Seomin ayah dari Kim Seokjin juga sudah berpakaian rapi disana, di temani Minhyun dan juga beberapa kerabat yang lain. Minhyun juga hadir di acara pernikahan Sowon.
Suho dan Irene juga hadir bersama orangtua Sowon juga, Yesung dan Sunny. Semua keluarga dan kerabat dekat mereka sudah lengkap.
Akhirnya pernikahan pun akan segera di langsungkan. Seokjin dan Sowon sudah duduk berdampingan. Juga ada penghulu dan ayah Sowon di hadapan mereka.
Seokjin terlihat sangat gugup ketika hendak melakukan ijab qobul,keringat sedari tadi terus bercucuran.
"semangat bang,pasti bisa" bisik teman-temannya dari belakang. Seokjin hanya mengangguk dan menyakinkan dirinya.
"bagaimana sudah bisa di mulai?" tanya penghulu.
"bisa pak" ucap Yesung,ayah Sowon.
Akhirnya pernikahan pun di mulai,penghulu membacakan ijab qobul di ikuti oleh Seokjin setelahnya.
"bagaimana saksi sah?"
"SAH"
"alhamdulillah"
Setelah itu berdo'a terlebih dahulu.
"silahkan mbak Sowon mencium tangan mas Seokjin, dan mas Seokjin mencium kening mbak Sowon"
Sowon mencium tangan Seokjin, kemudian Seokjin mencium kening Sowon yang sudah sah menjadi istrinya itu.
_______
Kini acara resepsi akan segera di mulai, pasangan Seokjin dan Sowon sudah duduk di pelaminan hendak menyalami para tamu undangan yang datang.
Tak lupa para sahabat tercinta datang berpasangan, Seokjin senang melihat mereka semua akhirnya bisa bersatu dengan pasangan masing-masing.
Namjoon dan Naeun berdiri paling awal untuk menyalami Seokjin dan Sowon, keduanya terlihat sangat cocok,tampan dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun