Sowon dan Suho kini sedang berada di kediaman kedua orangtuanya di Malang. Mereka tidak tinggal bersama karena sang ayah sedang mengurus perusahaan cabang disini.
Sowon dibawa Suho ke Malang tiga hari yang lalu, mau tidak mau Sowon hanya menuruti sang kakak karena dia tidak bisa membantah.
Siang ini Minhyun juga datang, dia baru sampai sejam yang lalu. Minhyun di minta Suho datang untuk bertemu orangtuanya dan membicarakan masalah perjodohan Sowon dan Minhyun.
"jadi bagaimana rencananya?" tanya Yesung,ayah dari Suho dan Sehun.
"begini ayah, Suho berniat mau menjodohkan Sowon dengan Minhyun" ucap Suho sambil merangkul Minhyun yang duduk di sampingnya.
"jadi kamu Hwang Minhyun?" tanya Yesung kini beralih menatap Minhyun yang tengah tersenyum gugup.
"iya om, saya Minhyun" jawab Minhyun sedikit gugup.
Yesung terdiam sebentar,lalu melirik sang istri yang tengah duduk di sampingnya.
"kamu sudah bekerja Minhyun?" tanya Sunny, sang ibu. Yang akhirnya angkat bicara.
"belum. Saya masih kuliah semester akhir, tapi setelah lulus saya akan meneruskan perusahaan papa saya" jawab Minhyun.
"baiklah kalo begitu" Yesung sedikit tersenyum, dia pikir tidak masalah menjodohkan anaknya dengan pria ini.
"bunda,ayah tapi Sowon masih belum mau menikah" Sowon yang daritadi hanya tertunduk diam, kini angkat bicara.
"Sowon, kakak sudah bilang kalian nanti bisa menikah setelah wisuda dan kakak cuma mau kalian sekarang terikat dulu dengan pertuangan saja" ucap Suho.
"tapi mas..." belum sempat Sowon menyelesaikan ucapannya sang ibu sudah memotong terlebih dahulu.
"memang kenapa nak? Ibu setuju saja kok kamu bersama Minhyun" ucapnya.
Jika sudah seperti ini Sowon tak bisa membantah,apalagi jika bundanya sudah berbicara.
"iya,ayah juga setuju. Bukannya dia anak baik dan juga dari keluarga terpandang, kenapa tidak Sowon. Lagi pula kalian tidak usah terburu-buru menikah, nanti saja jika kalian sudah siap. Yang penting kalian bisa tunangan dulu untuk saat ini" ucap Yesung.
"benar kata ayah, kamu harus mau dan menuruti apa kata mas,dan orangtua mu" ucap Suho.
"Sowon lelah,Sowon mau istirahat" Sowon langsung berjalan ke kamarnya tanpa meminta persetujuan dari yang lain.
Saat ini hati Sowon benar-benar sakit, bagaimana bisa dia harus bertunangan dengan orang yang tidak dia cintai? Sowon hanya ingin Seokjin,bukan yang lain.
________
Sepulang sekolah SinB dan Yuju pergi ketaman dulu tidak langsung pulang ke rumah. Mumpung Minhyun sedang di luar kota, ini kesempatan mereka untuk bertemu orang yang mereka cintai.
Beruntung New mengerti dan membantu mereka, New membantu mengawasi takut ada apa-apa.
SinB dan Yuju duduk di salah satu bangku taman, tak jauh New juga duduk di bangku taman yang berbeda.
"Ju kamu udah jadian ya sama Jimin?" tanya SinB.
"eh, kok nanya gitu?" Yuju malah nanya balik.
"ngaku aja ayo, kapan sih? Kok gak cerita" ucap SinB, dia kesel aja masa Yuju gak cerita kalo udah jadian sama Jimin. SinB juga mau kan cepet jadian sama Hoseok,eh.
"iya udah, baru beberapa hari kok belum lama ini" balas Yuju.
"ih jahat banget gak cerita" ucap SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun