19 (spesial chapter)

734 47 0
                                    

Taehyung-Yerin 💕
____________________________________


Taehyung melajukan motornya dengan kecepatan sedang menuju taman kota.

"beb pegangan dong, ntar jatuh lho" ucap Taehyung pada Yerin.

"udah nih juga pegangan kok" ucap Yerin sambil mengang pinggangnya Taehyung.

"jangan gitu dong, gak asik ah gak romantis banget" ucap Taehyung.

"terus gimana dong?" tanya Yerin kebingungan.

Sebelah Taehyung pun mengambil tangan Yerin yang ada di pinggangnya dan melingkarkannya di perutnya. Jadi sekarang Yerin memeluk Taehyung dari belakang.

"nah gini dong" ucap Taehyung sambil memegang tangan Yerin yang melingkar di perutnya.

Yerin gak jawab apa-apa, dia cuma senyum senyum aja. Mukanya udah merah banget, gak nyangka tuh si alien bisa so sweet juga.

Setelah sepuluh menit akhirnya Taehyung dan Yerin sampai di sebuah taman kota. Gak terlalu rame sih soalnya masih rada pagi, sama orang-orang banyak yang sibuk kerja, kuliah atau sekolah.

Yerin turun dari motor Taehyung dan nunggu Taehyung yang markirin motornya dulu.

"yuk beb" ucap Taehyung setelah selesai memarkirkan motornya.

Taehyung menggandeng tangan Yerin dan mengajaknya jalan-jalan keliling taman.

"Tae" panggil Yerin.

"iya beb?" Taehyung diem dulu sebentar dan kini lagi natap Yerin yang kayaknya mau ngomong sesuatu.

"liat air mancur yuk disana" ucap Yerin sambil menunjuk air mancur di tengah-tengah taman.

"kirain mau ngomong apa, yaudah ayok" ucap Taehyung, dan langsung pergi ke air mancur.

Sedari tadi tangan Taehyung dan Yerin tak pernah lepas, mereka juga sama-sama senyum mulu daritadi, bahagia banget walau pun kencan nya cuma ke taman.

"Beb fotoin aku dong" ucap Taehyung yang udah lari duluan ke air mancur sambil gaya mau di foto.

"yaudah nih aku foto ya" ucap Yerin sambil mengeluarkan hp nya mau fotoin Taehyung.

Taehyung pun bergaya sok cool di depan air mancur.

Cekrek..
Yerin pun memfotonya.

"lagi dong beb" ucap Taehyung, lalu ganti gaya.

Cekrek..

"sekali lagi" ucap Taehyung sambil ganti gaya lagi.

Cekrek..

"lagi beb" Taehyung ganti gaya lagi.

"heh emangnya gue tukanh foto gitu, di suruh motoin mulu dari tadi" teriak Yerin kesel sambil menghampiri Taehyung.

"hehe..maaf beb maaf, jangan marah dong" ucap Taehyung sambil mencolek colek pipi chubby Yerin.

"au ah" ucap Yerin dan langsung jalan gitu aja ninggalin Taehyung.

"eh tunggu dong" ucap Taehyung mengejar Yerin yang udah jalan duluan.

Yerin tak menghiraukan Taehyung, dia terus aja jalan. Soalnya Yerin kesel banget niat mau jalan asik, romantis eh malah di suruh moto moto mulu dari tadi.

Grep..
Taehyung berhasil menahan lengan Yerin.

Dan

Cup..

Taehyung mencium pipi Yerin cepat.
Sementara Yerin langsung diem, dan gak ngomong apa-apa.

"jangan marah lagi ya sayang" ucap Taehyung.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang