Seokjin udah rapi dan ganteng, dia pake jaket hitam putih yang menambah kesan tampannya.
Seokjin hari ini berencana untuk datang ke kediaman Sowon, dia gak peduli nanti bakal di usir sama Suho yang penting Seokjin harus ketemu sama Sowon, dia mau perjuangin Sowon.
Seokjin keluar dari kamarnya, dan ngeliat Namjoon sama Taehyung yang lagi main PS.
"eh bang mau kemana?" tanya Namjoon saat melihat Seokjin keluar dari kamarnya.
"mau ke rumah Sowon" balas Seokjin.
"mau ditemenin gak bang?" tanya Taehyung.
"gak usah biar gue sendiri aja, gue gak mau kehilangan Sowon" ucap Seokjin.
"yaudah bang hati-hati ya" ucap Namjoon, sebenernya masih agak khawatir sama Seokjin.
"iya bang, kalo butuh bantuan panggil gue aja" ucap Taehyung.
"iya makasih. Pergi dulu ya" ucap Seokjin lalu berjalan keluar kost, dan mengendarai motornya.
Kini Seokjin udah sampai di depan kediaman rumah Sowon yang mewah itu.
Seokjin mengumpulkan semua keberaniannya, lalu setelah itu mulai melangkahkan kakinya memasuki pekarangan rumah Sowon.
Kini Seokjin sudah berada di depan pintu. Rasa gugup menyelimuti hatinya, tapi Seokjin harus kuat dia pasti bisa. Seokjin memencet bel rumah Sowon, lalu nunggu dengan harap-harap cemas.
Cklek..
Pintu rumah Sowon terbuka menampilkan sosok wanita setengah baya.
"iya cari siapa ya?" tanya bi Nani, asisten rumah tangga di rumah Sowon.
"halo bi, saya mau cari Sowon. Dia ada gak?" tanya Seokjin, sedikit lega karena yang membukakan pintu.
"oh non Sowon nya gak ada mas. Memang ada keperluan apa?" ucap bi Nani.
"emang Sowonnya kemana bi?" tanya Seokjin.
"itu Non Sowon sama Mas Suho beberapa hari yang lalu pergi buat ketemu orangtua mereka di Malang" jawab bi Nani.
"kira-kira kapan ya bi pulangnya? Saya ada perlu sana Sowon" tanya Seokjin, dia kecewa karena mungkin telat. Mungkin saja kan Sowon dan Suho pergi ke Malang untuk membicarakan perjodohan Sowon.
"bibi gak tau mas, soalnya mereka gak bilang" ucap bi Nani.
"yaudah bi, kalo gitu saya titip ini ya buat Sowon. Tapi jangan sampai bang Suho tau, langsung kasih aja ke Sowon" ucap Seokjin.
"iya mas,nanti saya berikan ke non Sowon" ucap bi Nani.
"iya bi,makasih ya. Saya pamit dulu" ucap Seokjin.
"iya mas" ucap bi Nani,lalu masuk dan menutup pintunya.
Seokjin lemas kembali, hatinya juga sakit. Dia gak mau kalo Sowon nanti bakal menikah dengan orang lain, Seokjin sangat mencintai Sowon. Sekarang Seokjin hanya bisa berdo'a semoga di masih di beri kesempatan untuk bisa bersama Sowon kembali.
_________
Setelah main PS mau Taehyung, Namjoon langsung siap-siap mandi, mau ke rumah Naeun ngajak jalan. Mereka belum pernah jalan-jalan ngabisin waktu berdua, Namjoon pengen ngajak Naeun ke taman hiburan atau nonton.
Namjoon keluar dari kostan dengan senandung kecil di mulutnya. Dia bahagia akhirnya bisa mendapatkan hati seorang Son Naeun. Ya walaupun sepertinya calon adik iparnya masih belum bisa menerima, tapi tak apalah yang penting Naeun sekarang miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
Fiksi PenggemarPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun