40

503 36 3
                                    

Malam ini Sowon yang mau nginep jagain Seokjin, dia ditemani Eunha sama Minhyun.

Walau bagaimanapun Minhyun tetep kekeh ikut nemenin Sowon di rumah sakit. Dia juga katanya merasa bersalah sama Seokjin karena udah buat Seokjin sakit.

Tadinya Jungkook mau ikut nemenin karena ada Eunha, tapi gak bisa dia ada ulangan besok jadi harus belajar dan dateng tepat waktu.

Sowon duduk di kursi sebelah ranjang Seokjin,sambil menggenggam tangan sang kekasih. Sedangkan Eunha sedang tertidur di sofa.

Minhyun baru saja kembali sambil membawa beberapa cemilan dan minuman.

"Won nih minum" Minhyun menyerahkan teh kotak pada Sowon.

Sowon menerimanya,dan langsung meninumnya.

Minhyun ikut duduk di samping Eunha yang tidur sambil duduk. Minhyun hanya diam memperhatikan Sowon yang sejak tadi tak henti memandang cemas Seokjin sambil terus menggenggam tangannya.

Minhyun kini merasa bersalah sudah berusaha masuk di hubungan Sowon dan Seokjin, Minhyun sadar selama ini dia sudah egois.

"Seokjin bangun,kenapa kamu belum bangun juga sih" ucap Sowon sambil mengusap lembut lengan Seokjin.

Sowon sedari tadi hanya bisa menangis,menatap cemas Seokjin yang tak kunjung sadar.

Pukul 21.50

Minhyun memutuskan untuk pulang karena besok ada urusan di kampus.

"Won aku izin mau pulang,kamu gak papa kan disini sama Eunha?" tanya Minhyun.

"iya gak papa kok. Kamu pulang aja, makasih udah nemenin" balas Sowon, ya walau bagaimanapun Minhyun sudah membantu banyak hari ini.

"yaudah,nanti aku suruh yang lain buat kesini ya nemenin kamu. Aku pamit dulu" ucap Minhyun.

"iya,hati-hati Hyun" ucap Sowon.

Minhyun hanya mengangguk lalu berjalan meninggalkan ruangan Seokjin.

Sowon masih setia menunggu Seokjin sadar, dan Eunha juga sudah tertidur pulas di sofa.

___________

Di kostan, Taehyung dan Jimin sedang bersiap untuk pergi ke rumah sakit. Mereka yang akan menginap untuk menjaga Seokjin dan menemani Sowon.

Daritadi Jungkook merengek minta ikut,tapi dilarang Namjoon karena besok harus sekolah.

"bang Jungkook ikut aja ya, Jungkook mau jagain bang Seokjin sama nemenin Una juga" rengek Jungkook.

"engga kook,lo harus belajar besok kan ada ulangan. Besok aja pulang sekolah kesana nya. Sekarang lo belajar dulu yang bener" ucap Namjoon.

Namjoon lagi ngajarin Jungkook buat ulangan fisika besok,tapi Jungkook daritadi malah ngerengek minta ikut.

"iya kook bener tuh kata bang Namjoon, udah lo nurut aja" ucap Taehyung.

"iya deh" Jungkook cuma pasrah aja, dia duduk sambil fokus buat belajar.

"yaudah kita pami dulu ya bang" ucap Jimin.

"iya hati-hati kalian" ucap Namjoon.

Jimin dan Taehyung berjalan ke luar kostan sambil membawa tas berisi selimut.

Taehyung yang mengendari motor dan Jimin duduk di jok belakang.

Taehyung memarkirkan motornya dulu, suasana di rumah sakit sudah agak sepi karena sudah pukul sepuluh lebih.

Taehyung dan Jimin berjalan beriringan menaiki lift ke lantai empat.

Sampai di lorong rumah sakit yang lumayan sepi hanya sedikit suster dan orang-orang yang berlalu lalang, tak seramai di lantai satu dan dua.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang