"woy bagun semuanya" teriak Seok Jin sambil memukul mukul panci biar para makhluk penghuni kost ini pada bangun.
"apaan sih bang masih ngantuk nih" ucap Jimin yang paling dulu keluar kamarnya.
"bangun Jim emang nya lo kagak kuliah?" tanya Seok Jin.
"jimin kuliah siang bang. Jadi mau tidur lagi" ucap Jimin dan berbalik hendak pergi ke kamarnya.
"eits tunggu dulu. Jangan tidur lagi" ucap Jin menahan tangan Jimin.
"apa sih bang" ucap Jimin males, dia masih ngantuk masih pengen tidur.
"lo bangunin semuanya ya, gue mau masak. Suruh si Yoongi atau Hoseok bantuin gue masak. Dan lo nanti anterin Jungkook ok?" ucap Jin, lalu bergegas ke dapur untuk memasak sarapan.
Jimin pun mau tak mau menuruti perkataan Jin. Dia pertama langsung ke kamarnya Yoongi. Abang tersayangnya.
Tok..tok..tok
"bang Yoon bangun" teriak Jimin di depan pintu kamar Yoongi.
Tak lama Yoongi pun keluar.
"apasih ah masih ngantuk" ucap Yoongi dengan wajah masih ngantuknya.
Jimin langsung menarik Yoongi ke kamar mandi, dan mendorongnya masuk.
"jim apaan sih masih pengen tidur gue tuh" teriak Yoongi dari dalem kamar mandi.
"udah cepet cuci muka sono, jangan mandi lama. Terus ke dapur bantuin bang Jin" ucap Jimin, dan berlanjut membangunkan yang lainnya.
Setelah semuanya bangun, mereka udah pada rapi dan wangi. Dan kini sedang duduk di meja makan untuk sarapan.
"mana sih nih makanan nya lama bener" ucap Taehyung tak sabar.
"sabar atuh maneh teh Tae" ucap Hoseok yang ada di samping Taehyung.
"lah sejak kapan lo jadi orang sunda bang?" ini Jungkook yang nanya.
"udah gak perlu di bahas gak penting banget sih" ucap Namjoon.
"tara makanan siap" ucap Jin, sambil menyusun makanan yang sudah ia masak di bantu Yoongi.
"wah akhirnya" Taehyung langsung mengambil piring dan mengisinya dengan nasi dan lauk pauknya.
"berdo'a dulu dong" ucap Jimin.
"yok kita berdo'a dulu"
Setelah selesai berdo'a mereka pun menyantap sarapannya masing-masing.
***
"Sunwoo bangun" teriak Umji sambil menggoyang-goyangkan basan Sunwoo.
Sudah sepuluh menit Umji berusaha membangunkan adiknya ini,tapi tak kunjung bangun pula.Umji yang udah gak tahan langsung turun buat sarapan. Biarin aja si Sunwoo dia tinggalin aja. Orang kebo banget di bangunin susah.
"bang hoon tuh Sunwoo gak mau bangun" ucap Umji mengadu pada kakaknya.
"biarin aja lah kita tinggalin aja, sini sarapan dulu" ucap Younghoon sambil menyodorkan sepiring roti selai, dan segelas susu hangat.
"Umji kesel banget deh sama Sunwoo suka gangguin Umji mulu"
"udahlah sarapan tuh abisin" ucap Younghoon.
"abang emangnya kenapa sih Umji gak boleh punya pacar?" tanya Umji setelah selesai menghabiskan sepotong roti.
"uhuk..uhuk" Younghoon tersedak rotinya.
"ini minum dulu" ucap Umji sambil menyodorkan segelas air putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun