30

436 29 0
                                    

Sudah seminggu berlalu, keadaan Seokjin makin memburuk dia sudah tidak makan dan tak keluar kamar selama tiga hari. Padahal sebelum-sebelumnya Seokjin masih menyempatkan untuk makan. Tapi tiga hari belakangan ini dia bahkan tak keluar kamarnya.

Hubungan Hoseok dan SinB pun merenggang. Hoseok memang tak sesemangat dan seterang-terang dulu mendekati SinB, dan juga sepertinya Minhyun juga melarang SinB untuk dekat-dekat dengan dia.

Yoongi dan Umji juga masih belum membaik. Walaupun sekarang dia sudah bisa menghubungi kekasihnya itu tapi tetap masih belum bisa bertemu, walaupun Yoongi selalu berusaha menemui gadis itu. Ya mungkin Yoongi masih belum mengizinkan Umji untuk bertemu Yoongi.

Melihat kondisi di kost-an yang makin memburuk, keempat lelaki ini tengah berkumpul untuk membicarakan hal itu, kebetulan hari ini hari minggu dan mereka semua tidak ada kegiatan.

"ini kita harus gimana sih? Kok makin buruk gini keadaannya?" tanya Namjoon memulai obrolan.

"tau deh bingung bang" balas Taehyung.

"iya nih, gue aja pusing nih belum jadian sama Yuju" ucap Jimin.

"makanya jedor dong bang,nunggu apalagi" balas Jungkook.

"ya soalnya gue belum bisa ketemu Yuju, gak enak lah ngomongin cuma di chat doang" ucap Jimin.

"eh malah ngomongin Yuju, kita kan mau ngomingin masalah temen kita" ucap Namjoon.

"eh iya, noh si Jimin yang malah ngomongin Yuju" ucap Taehyung.

"iya maaf, sok atuh lanjutin jadinya gimana bang?" tanya Jimin pada Namjoon.

"pertama kita harus bujuk bang Seokjin nih biar keluar kamar, gue takut dia sakit soalnya udah tiga hari belum makan" ucap Namjoon.

"iya tuh, siapa yang bisa bujukin bang Seokjin coba?" tanya Jungkook.

"elo aja gimana kook?" tanya Taehyung.

"kok gue? Emang bang Seokjin bakal mau?" tanya Jungkook.

"menurut gue sih, antara lo sama bang Namjoon tuh yang bakal bisa bujukin bang Seokjin" ucap Jimin pada Jungkook.

"iya sih gue setuju, mending kalian aja berdua sana" ucap Taehyung.

"oke gue setuju, tapi kalian juga harus ada kerjaan masa enak diem aja" ucap Jungkook.

"mending lo Jim bantuin bang Yoongi aja, dan lo Tae hibur si Hoseok biar gak galau mulu" ucap Namjoon sambil nunjuk Jimin dan Taehyung bergantian.

Jimin sama Taehyung ngangguk setuju, lalu menjalankan apa yang di perintahkan Namjoon.

__________

Pagi-pagi Yerin udah ada di rumah Naeun, walau gak ada kuliah hari ini. Tapi Yerin ke rumah Naeun cuma buat main sambil ngomongin masalah Sowon.

"kak Yerin tumben pagi-pagi kesini, kan katanya lagi gak kuliah?" tanya Eric yang keliatan baru bangun.

"iya Ric, bosen di rumah sendiri mulu. Jadi main aja kesini" jawab Yerin.

"oh yaudah Eric ke belakang dulu" ucap Eric lalu berjalan ke kamar mandi.

Naeun baru aja dateng dari dapur sambil bawa segelas teh sama sepiring roti bakar.

"lo pasti belum sarapan kan? Udah tuh di makan dulu" ucap Naeun, lalu ngasih roti dan teh nya pada Yerin.

Yerin yang emang belum sarapan nagmbil rotinya dan langsung di makan sama dia.

"udah seminggu Sowon gak ada kabarnya ya" ucap Naeun.

"iya, gue khawatir banget tau gak sih, pasti Sowon tertekan banget ya. Dan kita gak bisa bantu apa-apa" ucap Yerin.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang