32

439 31 0
                                    

Yoongi dan Jimin sekarang udah di depan kediaman keluarga Umji.

"kok gue gugup ya Jim" ucap Yoongi sambil menggosok gosokan kedua tangannya.

"elah kek anak ABG aja lo bang" ucap Jimin sambil nepuk bahu Yoongi. "cepetan ketok pintunya tuh" lanjutnya.

" iya iya" ucap Yoongi.

tok..tok..tok..

Yoongi udah deg-degan banget takut di usir lagi sama Younghoon.

Cklek..

"ayo masuk bang" ucap Younghoon.

"hah? Serius?" tanya Yoongi tak percaya Younghoon menyuruhnya masuk. Biasanya juga ngusir.

"iya bang, masuk aja. Umji ada kok" ucap Younghoon.

"udah bang masuk aja" bisik Jimin sambil nyenggol-nyenggol lengan Yoongi.

Yoongi ngangguk.
"iya Hoon makasih" ucapnya.

"eh, gue duluan ya mau ke rumah sakit dulu" ucap Jimin.

"gak ikut masuk aja bang?" tanya Younghoon.

"gak usah, gue mau nengokin bang Seokjin dulu" jawab Jimin.

"bang Seokjin? Kenapa emang?" tanya Younghoon. Gak biasanya Younghoon seramah ini sama Yoongi dan Jimin.

"dia sakit, tadi pagi di bawa ke rumah sakit" balas Yoongi.

"oh, semiga cepet sembuh ya" ucap Younghoon.

"iya makasih Hoon, yaudah gue tingga dulu ya" ucap Jimin. Dan dibalas anggukan dari keduanya.

"ayo bang masuk" Younghoon mempersilahkan Yoongi masuk.

Yoongi cuma ngangguk dan ngikutin Younghoon masuk ke dalam rumahnya. Yoongi cuma pernah masuk kesini sekali pas Umji sakit minggu lalu. Biasanya kalo jemput Umji dia selalu tunggu di luar.

"hai bang Yoongi" sapa Eunha yang lagi duduk sambil ngemil diciki di ruang tamu rumah Younghoon.

"hai Eunha" balas Yoongi.

"bang langsung masuk aja ke kamarnya Umji, dia pasto butuh lo" ucap Younghoon.

"serius ini gak papa?" tanya Yoongi.

"iya bang, sana temuin Umji" ucap Eunha.

"iya, makasih" ucap Yoongi lalu berjalan menaiki tangga menuju lantai dua dimana kamar Umji berada.

"Umji" ucap Yoongi di depan pintu kamar Umji.

"masuk aja" balas Umji dari dalam.

Yoongi membuka pintu, dilihatnya sang kekasih sedang duduk di ranjang dengan mata sembabnya.

"Ji" panggil Yoongi.

Umji menoleh, dia sedikit terkejut melihat Yoongi yang masuk ke kamarnya. Dia kira tadi Younghoon atau Sunwoo.

"bang Yoongi kok bisa ada disini?" tanya Umji.

Yoongi menghampiri Umji lalu berlutut di hadapan sang kekasih sambil memegang tangannya.

"kamu abis nangis ya?" tanya Yoongi.

"engga kok" Umji menggeleng cepat.

"terus itu matanya kenapa sembab? Maaf ya udah buat kamu nangis" ucap Yoongi, dia juga merasa bersalah.

"engga kok, bukan salah kamu. Umji beneran gak papa kok, malah Umji seneng bisa liat kamu disini" ucap Umji senyumannya mengembang.

"oh ya? Aku seneng juga ji akhirnya bisa ketemu kamu" ucap Yoongi.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang