21

527 39 0
                                    

Eunha kini lagi duduk di sebuah kafe, nemenin Sungjae,temen abangnya. Sebenernya Eunha udah kenal Sungjae sejak jaman masih SD, dia tuh deket banget sama Sungjae dan udah anggap Sungjae kayak abangnya sendiri.

"bang Sungjae kok bisa aja disini sih? Bukannya abang pindah ke Jepang ya?" tanya Eunha.

"iya, abang lagi liburan aja kesini pengen ketemu temen-temen abang, dan abang juga kangen sama Una" ucap Sungjae sambil nyubit pipinya Eunha.

Memang Sungjae tuh tiga tahun yang lalu pindah ke Jepang sama keluarga nya. Dulu dia tinggal di Jakarta, Sungjae itu temen SMP abangnya dan deket banget sama abangnya, makanya dia juga deket sama Eunha.

"ah bisa aja deh bang, btw gimana bang di Jepang, enak gak bisa tinggal disana?" ucap dan tanya Eunha.

"ya gitu sih, sebenernya masih enakan disini sih" jawab Sungjae.

"iyalah pasti kan disini mah ada Una kan?" goda Eunha sambil cengengesan.

"haha..tau aja kamu" jawab Sungjae.

"yaudah pesen makan dong, Una kan laper" ucap Eunha sedikit merengek pada Sungjae.

"iya,iya sana pesen makan yang banyak biar cepet tumbuh" ucap Sungjae.

"oke, biar Una yang pilihin menunya oke" ucap Eunha.

                        ***********

Jimin baru aja pulang kuliah hari ini dia seneng banget soalnya mau jemput Yuju, buat makan siang bareng. Dia langsung aja pergi dari kampus ke sekolahan nya Yuju.

Setelah sampai disana Jimin masuk dan nunggu di pos satpam aja.

To: Yuju
Hai Ju, aku udah di sekolah nih
Aku tunggu di pos satpam

Setelah nge chat Yuju di Jimin naruh lagi hp nya ke saku. Dan ngobrol dulu sana satpam penjaga sekolah yang udah dia kenal.

Tak lama Yuju datang menghampiri Jimin.

"hai" sapa Yuju pada Jimin.

Jimin yang lagi ngobrol sama satpam disana langsung berdiri dan rapihin bajunya,lalu segera menghampiri gadis pujaannya itu.

"hai juga, udah pulang sekolahnya?" tanya Jimin.

"iya udah, aku juga udah izin sama SinB kalo mau makan siang bareng kamu" jawab Yuju.

"oke sip deh, yuk berangkat" ucap Jimin lalu dia berjalan ke motornya dan diikut Yuju.

"eh bang Jimin" teriak Jungkook dari arah samping.

"eh Jungkook" ucap Jimin sambil senyum ke Jungkook.

"mau jemput ya bang? Tumben lo jemput tanpa di suruh" ucap Jungkook.

"lah PD amat sih Kook, orang gue mau jemput Yuju" ucap Jimin sambil menunjuk Yuju yang ada di belakang Jimin.

Yuju lalu senyum dan melambaikan tangannya ke Jungkook. Tadi emang Jungkook gak liat ada Yuju, soalnya Yuju nya di belakang Jimin.

"yaaah, gue kira mau jemput gue bang" ucap Jungkook, badannya langsung lemas, bete dia juga soalnya gak ada temen pulang.

"maaf ya Kook, naik angkot aja ya sono. Bye" ucap Jimin, lalu berjalan lagi ke parkiran bersama Yuju.

Setelah itu Jimin dan Yuju pun pergi.
Jungkook kesel, hari ini dia harus pulang sama siapa? Gak ada tebengan. Kirain Jimin mau jemput dia.

Jungkook pun mutusin buat jalan aja, dia juga mau mampir ke kafe yang deket sekolahnya, mau nongkrong aja dulu sambil nungguin siapa tau abangnya ada yang bisa jemput.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang