3

1.6K 96 6
                                    

Malam hari ketujuh cogan alias geng BTS, sedang pada asik kumpul sambil nyantai dan nonton tv.

"eh sekarang malam minggu ya" celetuk Taehyung yang lagi duduk di pojokan sambil makan tempe goreng buatan Seok Jin.

"lah iya bener. Kuy lah jalan" tambah Hoseok. Kan dia pengen jalan-jalan masa di rumah mulu.

"eh, sorry ya gue mau ajak bebeb Yerin gue jalan" ucap Taehyung, iya dia mah emang udah punya pacar gak kayak Hoseok.

"lah gue jalan siapa dong, cewek aja gak punya" ucap Jimin dengan wajah sok sedih. Jimin emang masih jomblo tapi bukan berarti gak laku, banyak kok cewek yang ngejar dia cuma belum ada yang pas aja, soalnya dia juga masih belum move on dari mantannya.

"yodah Jim kita jalan kuy, siapa tau dapet yang bening" ajak Hoseok.

"boleh juga tuh..kuy lah" ucap Jimin.

Akhirnya Jimin dan Hoseok pun pergi berdua jalan jalan ke taman kota. Nongkrong nongkrong aja siapa tahu dapet cewek.

.

Jimin dan Hoseok melihat orang orang berkerumun di taman. Akhirnya mereka menghampiri kerumunan orang-orang itu karena penasaran.

"ada apaan sih ini?" tanya Jimin sambil menerobos kerumunan. Dia kan kecil badannya.

"hey hoseok sini lo. Liat tuh ada yang lagi joget-joget. Ikutan yuk" teriak Jimin, pada hoseok yang masih di belakangnya.

Ternyata lagi ada pertunjukan dance sama nyanyi di taman itu. Katanya buat acara galang amal buat korban di lombok.

Jimin sama Hoseok yang notabene nya suka dance, apalagi mereka juga anak seni. Langsung terjun ikutan nge dance juga.

Salah satu gadis yang lagi asik sama gerakan dancenya menyerit melihat tiba-tiba dua orang gak di kenal ikutan dance, tapi setelah itu di kembali seperti biasa dan enjoy nge dance lagi.

Prok..prok..prok

Suara riuh tepuk tangan dari para penonton, acara pun telah selesai. Semua penonton memberikan sumbangannya dan langsung bubar.

"heh lo berdua siapa?" tanya gadis yang nge dance paling depan tadi, dia ketua club dance itu. Namanya SinB.

"kenalin Jung Hoseok, masih jomblo kok" ucap hoseok mengulurkan tangannya pada SinB.

"gue gak nanya status lo apa ya, mau jomblo kek, single kek, ataupun duda sekalian terserah lo" ucap SinB jutek,tanpa menerima uluran tangan Hoseok.

Jimin yang ada di samping Hoseok hanya diam menahan tawa. Kasian di kacangin sama cewek.

"jutek amat sih neng jadi cewek. Sorry deh sorry tadi kita tiba-tiba ikutan" ucap Hoseok, dia nyadar sih salah tiba-tiba gabung gitu aja tanpa minta izin.

"iya deh gak papa.. Makasih juga sih" ucap SinB dengan nada agak lembut, gak sejutek tadi.

"Eh. Nama lo siapa? Kita kenalan dong, gue Jimin" ucap Jimin tiba-tiba nyelonong ke hadapan SinB.

"temen nya si Hoseok ? Gue SinB" ucap SinB tanpa menerima uluran tangan Jimin juga.

"lah..si eneng sombong amat sih gak mau salaman" ucap Jimin.

"yaudah gue duluan ya..bye" ucap SinB lalu pergi meninggalkan Jimin dan Hoseok.

"dia cantik ya Jim" ucap Hoseok sambil senyum-senyum sendiri mikirin wajah SinB.

Complicated Love ||BTS X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang