Setelah turun dari kora-kora tadi semua pasangan pada pisah berdua-berdua,begitupun Jimin dan Yuju. Mereka juga memilih menghabiskan waktu berdua.
Jimin dan Yuju lagi jalan keliling taman hiburan, terus tiba-tiba Jimin laper ngajak Yuju beli hotdog dulu.
"Ju,aku laper nih. Beli hotdog yuk" ajak Jimin.
"iya boleh" balas Yuju.
Mereka jalan ke kedai hotdog yang tak jauh dari sana. Genggaman tangan keduanya tak lepas sedari tadi.
"mbak hotdognya dua ya" ucap Jimin memasankan hotdog untuknya dan Yuju.
"iya tunggu sebentar"
Lima menit kemudian hotdognya jadi, Jimin menerima dua hotdog itu lalu memberikannya satu pada Yuju.
Setelah membeli hotdog,Jimin membeli bubble tea untuk minumannya."kita duduk disana yuk" ucap Yuju sambil menunjuk bangku yang disediakan.
"iya yuk" ucap Jimin.
Jimin dan Yuju duduk di salah satu bangku yang ada disana.
"sini Ju aku suapin" ucap Jimin sambil menyodorkan hotdog ke depan mulut Yuju.
"eh gak usah" ucap Yuju yang masih malu-malu.
"ayo makan aja, kita jarang lho romantis kayak gini" ucap Jimin. Yuju akhirnya nurut aja dan memakan hotdognya.
"gimana enak kan?" tanya Jimin.
"enak banget, kan disuapin kamu" ucap Yuju ngegombal.
"yaampun neng Yuju bisa aja, abang Jimin kan jadi malu" ucap Jimin sambil malu-malu kucing.
Yuju ketawa aja liat kealayan Jimin yang menurutnya lucu.
"seneng deh,akhirnya kita bisa berdua gini terus gak ada masalah lagi yang di hubungan kita" ucap Yuju.
"iya aku juga seneng akhirnya kita berdua bisa bersatu, semoga hubungan kita jadi lebih baik" ucap Jimin.
"iya aku juga berharap seperti itu" balas Yuju.
"oh iya Ju,kamu kan bentar lagi UN tuh terus lulus SMA. Nah kamu mau lanjut kemana?" tanya Jimin.
"ya aku mau kuliah sih, tapi masih bingung antara disini atau kuliahnya di Bandung" balas Yuju.
"lah kok di Bandung sih?nanti aku gimana?" tanya Jimin,masa belum lama pacaran udah mau ditinggal Yuju.
"itu juga masih mikir kok, tapi kayaknya bakal disini deh sama SinB, terus kan New juga masih sekolah disini" jawab Yuju.
"syukur deh kalo gitu, pokoknya kamu jangan tinggalin aku ya Ju" Jimin langsung meraih tangan Yuju dan menggenggamnya erat.
"iya Jim, aku juga gak mau jauh dari kamu" balas Yuju sambil tersenyum.
"Ju?"
"hmm"
"gimana kalo abis lulus kamu,kita nikah aja"
Buk..
Jimin tersungkur jatuh dari bangku karena di dorong Yuju.
"heh Jimin, kamu apaan sih. Gak mau ah aku masih muda,masih mau kuliah. Kamu mau cari mati hah?kak Minhyun mana mungkin ngizinin" ucap Yuju kesal.
"hehe,bercanda doang Ju aku gak serius kok. Maaf deh maaf" ucap Jimin lalu kembali bangkit dan duduk lagi di samping Yuju.
"abis kamu sih tadi lagi serius,terus suasa lagi romantis eh malah ngomong gitu. Aku kan gak suka" ucap Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanficPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun