Di kostan cuma aja Yoongi sama Jimin, soalnya Jungkook sama Hoseok nyusul ke rumah sakit buat jengukin Seokjin.
"gimana bang? Jadi ke rumah Umji?" tanya Jimin. Memang tadi mereka berencana untuk menemui Umji, Yoongi cuma pengen masalahnya cepet selesai.
"gimana kalo gue di usir lagi ntar?" tanya Yoongi.
"yaampun sejak kapan seorang Min Yoongi putus asa gini, ya coba dulu lah bang" ucap Jimin.
"elah lo aja belum berani nembak Yuju" balas Yoongi.
"jangan bawa-bawa masalah gue ya, sekarang waktunya buat nyelesaiin masalah lo sama Umji dulu bang" ucap Jimin.
"yaudah iya" ucap Yoongi.
"tenang aja katanya Jungkook minta bantuan Eunha buat ngomong sama Younghoon biar lo bisa ketemu Umji bang" ucap Jimin.
"seriusan lo?"
"iyalah, cepet siap-siap sana" ucap Jimin.
Yoongi langsung ke kamarnya untuk siap-siap ke rumah Umji.
_________
Eunha tadi di telpon Jungkook kalo Seokjin sakit, tadinya Eunha mau nyusul ke rumah sakit buat nengokin Seokjin. Tapi Jungkook malah nyuruh dia buat ketemu dan ngomong sama Younghoon tentang hubungan Umji dan Yoongi.
Mau gak mau Eunha pun meluncur ke rumah Younghoon, demi bantuin Umji dan Yoongi.
"Younghoon" teriak Eunha, kini dia sudah ada di depan pintu rumah Younghoon.
"ada orang gak sih" teriak Eunha saat belum ada balasan.
Cklek...
"kak Eunha? Ada apa kak?" tanya Sunwoo yang membukakan pintu.
"Younghoonnya ada gak? Mau ketemu dia nih" ucap Eunha.
"Ada kak, masuk aja" Sunwoo membukakan pintu lebar membiarkan Eunha masuk.
"duduk aja dulu kak, biar aku panggilin bang Younghoonnya" ucap Sunwoo, dia kalo sama perempuan emang lembut aku-kamuan gitu, beda sama cowok walau diatas dia tetep lo-gue ngomongnya.
Eunha mengangguk lalu duduk dan menunggu Younghoon.
"tumben kesini? Ada apa nih?" tanya Younghoon yang kini berjalan menghampiri Eunha.
"emang gue gak boleh ke rumah lo apa Hoon?" Eunha malah balik nanya, sambil natap Younghoon sebel.
"elah becanda gue, lo mau minum apa nih? Gue bikinin dulu" tanya Younghoon.
"apajalah terserah, kalo ada sama makanan juga boleh" ucap Eunha.
"iya bentar ya" ucap Younghoon, lalu putar balik dan melangkah ke dapur.
Kurang dari lima menit Younghoon sudah kembali membawa segelas jus jeruk dan dua bingkis ciki.
"nih diminum dulu" ucap Younghoon menyodorkan gelas pada Eunha dan meletakan cikinya di meja.
Eunha menerima gelas yang di Younghoon dan langsung meneguknya.
"tumben kesini gak ngabarin?" tanya Younghoon lalu ikut mendudukan diri di samping Eunha.
"sebenernya ada yanh mau gue omongin sih" ucap Eunha.
"apaan? Jangan bilang lo naksir sama gue lagi" ucap Younghoon lalu terkekeh.
"idih penyakit pede nya kumat lagi ni orang" ucap Eunha.
"becanda kali, kek gak tau gue aja lo" ucap Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ||BTS X Gfriend
FanfictionPerjuangan tujuh orang pemuda tampan untuk mendapatkan gadis pujaannya. Tapi ada saja halangan untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. BTS x Gfriend. -UmGa -TaeRin -EunKook -YuMin -SowJin -SinHope -NamEun